Monday, January 28, 2013

Padlock

picture is taken from :
own collection of photo


senin 28/1 (8:27 pm)

padlock. dalam bahasa indonesianya sih gembok, eh tapi ngga tau juga dinks apa 'padlock' itu kalau diartiin emang gembok, hahahaha :p

anywayy.. ini adalah gembok kombinasi kedua yang gua punya yang mana dua2nya gua beli buat kotak pos yang terpejeng manis di pagar depan rumah. kenapa gua beli nih gembok? karena gembok yang lama itu udah mulai rada susah buat dibukanya, ngga ngerti juga kenapa, jadi daripada gua makan hati tiap kali mau ngebuka dan menutup gemboknya, yukk mari beli yang baru aja dhe :)

gembok yang mana itu warnanya pink, plus abu2 dikits lahh.. and modelnya itu lebih bulat bagian atasnya. masih ada sih stoknya kalau emang mau beli yang sama persis, tapi gua pikir.. kalau emang mau ganti ya mending cari yang beda aja sekalian, biar ada nuansa baru githuu.. 

anywayy.. setelah bolak balik memilih di antara beragam model dan warna yang ada, akhirnya pilihan gua jatuh pada gembok di atas dengan nuansa dominasi putih tapi tetaapp ada sentuhan pink-nya, hahaha.. tadinya sempet tergoda sama yang warna hitam putih sih abis keliatannya keren tapi dipikir2 lagi, kok sepertinya suram bener yaa, jadi gua taruh lagi dhe :p

gua milih model ini karena gua pikir ruangnya khan lowong bangets tuh buat masukin ke lubangnya, ternyataa.. pilihan gua salah, huahahaha.. karena si pinkie itu adalah bagian gembok yang terbuka and jaraknya mepets bangets dhe aww.. udah was2 aja bakal bisa masuk ngga ya ke lubang kotak pos-nya.. untungnya pas dicoba ternyata bisa, horee..

saat ini kotak pos gua berwarna ungu.. mungkin ke depannya nanti secara berkala gua akan kembali mengecatnya karena ternyata mengasyikkan, hahhahahaha.. besok2 musti kembali mencari gembok nih, kali ini buat gerbang di ujung gang karena tuh gembok udah mulai susaah bener tiap kali mau dikunci, huhuhu..

bagaimana dengan gembok kalian? masih dalam keadaan baikkah? jangan lupa dicek, untuk menjauhkan dari tangan2 jahil yang mungkin iseng mengambil apa yang ada di dalam kotak, haha :p

senin 28/1 (9:06 pm)

No comments:

Post a Comment