Wednesday, January 30, 2013

A Dream Come True Card

picture is taken from :
own collection of postcard


rabu 30/1 (7:58 pm)

rasanya gua udah pernah membahas hal ini, haha.. tapi karena punya banyak blog yang seringkali isinya campur aduk kaga fokus jadi jangan tanyakan ke gua di blog yang mana gua mengisinya :p di samping itu, gue mencatat juga di banyak tempat lainnya secara manual, ahahahaha.. jadi makin ngga jelas di mana sebenernya gua mencatatnya karena semuanya udah kecampur ingatannya :)

but anywayy.. mari kita mulai lagi dari awal.

rasanya tidaklah berlebihan kalau gua menyematkan julukan "a dream come true" untuk kartu di atas itu, karena nih kartu punya makna yang spesial buat gua, walau yahh.. seperti biasaa.. it took me a while to realize its worth, tapi untunglah belum terlambat jadi gua masih bisa memetik kesimpulan berharga dari keberadaannya :))

kartu di atas itu adalah salah 1 dari 4 kartu dalam set yang gua beri nama 'romantic', karena ngga tau yaa.. buat gua sih emang nuansa kartu2 ini tuh romantis, hahahaha.. mengingatkan pada jaman dulu kala Harvest masih rajin ngeluarin kertas surat githu.. atau dulu Morning Glory ya? pokoknya yang sejenis2 itu dhee..

walau mengagumi nih kartu ketika udah ada di tangan, butuh waktu bagi gua buat mengenalinya sebagai kartu yang dulu pernah gua inginkan. ingatan gua pun kembali ke masa awal2 swapping di grup fb postcrossing, kala itu ada seorang perempuan dari Malaysia yang punya kartu ini di swap albumnya, dengan semangat 45 gua pun mengirimkan pesan ke dia bilang kalau gua ingin bertukar kartu pos dengannya.

dan sampai gua menuliskan postingan ini, pesan gua itu tidak pernah mendapatkan balasan, huahahahahahahaha *apess*

pada waktu ituu.. siapa sangka bahwa sekian bulan ke depan, dengan cara yang sama sekali ngga pernah terpikirkan sebelumnya, kartu itu akhirnya sampai juga di tangan gua! dan gua malah ngga mengenalinya sebagai si kartu 'mimpi yang menjadi kenyataan'!

kejadian ini menyadarkan gua dan membuat gua jadi berpikir.. sepanjang perjalanan hidup gua di muka bumi ini, ada berapa banyak hal2 yang terjadi dan masuk ke dalam kehidupan gua itu yang mungkin saja ngga gua sadari bahwa hal2 tersebut adalah perwujudan impian gua di masa lalu?

wishes do come true! iya, itu benar sekali.. dalam caranya yang aneh dan ajaib, impian kita itu pada waktunya akan menemukan jalannya untuk masuk ke dalam kehidupan kita dan menjelma menjadi kenyataan!

we may not know from which direction it will come, and obviously we will never know when it will come until it comes.. but one thing for sure, we shall never lose our faith ;)

dan kartu di atas pun sukses mendapatkan banyak coretan tangan untuk kemudian gua kirimkan ke.. diri gua sendiri, huahahahahahaha :p

*mengenai sending cards to ourselves itu mungkin nanti bisa jadi postingan tersendiri*

terima kasih, kartu2 posku.. dalam cara kalian yang tidak terduga, kalian itu membawa banyak pesan tentang kehidupan yang membuat gua menoleh dan mencari tahu serta berusaha menerjemahkan pesan yang kalian bawa ke dalam bahasa yang gua mengerti ;)

rabu 30/1 (8:13 pm)

No comments:

Post a Comment