Tuesday, January 29, 2013

Wishlist : Girl & Cat

picture is taken from :
Postcrossing's gallery


selasa 29/1 (1:43 pm)

baiklahh.. gua memutuskan ngga hanya memposting kartu2 yang gua terima tapi juga memposting wishlist cards gua yang cakeps2 bener, sayang bangets khan kalau hanya dinikmati sendiri aja, hahaha.. mending diposting di sini, siapa tau ada yang 'kebetulan' mampir and punya kartunya terus ngajakin gua swap dhe, uhuyy.. *ngarepp* hahahaha..

anywayy.. gua sukaa kartu di atas, ya iya laahh.. kalau gua ngga suka, ngapain juga toh gua posting? :p ini kartu pertama yang gua pilih untuk diposting dalam kategori yang baru pertama nongol pas bikin postingan ini, yaitu "wishlist cards", dan pastinya berhubung ada banyaak bangets kartu2 cakeps di luar sana yang demikian menggoda untuk dimiliki, kalau emang niat maka bisa banyak postingan yang muncul dalam nih kategori, hahaha.. itu perlu digarisbawahi sambil ditebali ya, bagian "kalau emang niat", hahahahaha..

anywayy.. banyak hal itu yang menurut gua terlihat lebih bagus pas dalam bentuk lukisan seperti gambar di atas ^o^ 

pertama yang gua sukai dari gambar di atas adalah.. *ehemm* karena tuh anak pakai baju warna pink, huahahahahaha.. alasan macam apa pula ituu? :p 

keduaa.. muka anaknya ituu.. duhh.. cakeps yaa.. cute menggemaskan githuu! coba kalau ada deket, udah gua cubit2 dhe tuh, hahahhaa..

ketigaa.. gua suka anak kecil yang rambutnya keriwil2, kayanya lucu aja githu ngeliat rambut mereka berkibar2 (emangnya bendera! :p) tertiup angin.. terus tatapan matanya itu ramah.. mata adalah bagian esensial dari gambar dan patung2, serta boneka, karena walau detail lainnya bagus tapi tatapan matanya menyeramkan, duhh.. udah pasti bakal gua tolaks dhe yang semacam ituu.. bayangkan kalau malam2 mereka berubah jadi hidup, tidakkah lebih menyenangkan bertemu dengan makhluk yang memiliki tatapan bersahabat? hahahahaha :))

keempat.. i'm no cat lovers.. tapi kucing2 itu bisa dibilang seringkali digambarkan lucuu and nggegemesin githu dalam gambar2 jadinya gemes aja ngeliatnyaa.. 

dengan sedemikian banyak hal yang bisa dinikmati dalam 1 gambar, how can i not fall in love with this card? sayangnya gua ngga punya kebiasaan untuk mencatat dari negara mana kartu ini berasal, hahaha.. mari kita berharap ajaa beneran ada yang punya di luar sana yang mau swap juga ama gua, amiiinn..

selasa 29/1 (1:55 pm)

No comments:

Post a Comment