Thursday, January 31, 2013

Wishlist : Little Girl & Rose

picture is taken from :
Postcrossing's gallery


kamis 31/1 (8:53 am)

wishlist time again! hahahaha.. lama2 nih blog isinya bisa jadi tentang wishlist card semua nih :p but anyway, kartu yang gua pilih untuk ditampilkan dalam edisi postingan kali ini gua beri judul "little girl & rose". dari pertama gua liat, lupa juga antara ada di postcrossing's gallery atau dari wishlist albumnya temen fb, gua sukaa ama gambar di atas!

mungkin dari jenis2 kartu yang gua sukai, bisa ditarik kesimpulan secara garis besarnya aliran lukisan seperti apa yang gua sukai, tapi berhubung gua belum termasuk kategori pencinta seni, baru penikmat aja, jadi ngga ngeh juga aliran macam apa ini, hahaha..

anywayy.. apa yang ada dalam pikiran kalian ketika melihat gambar di atas?

kalau gua mikirnyaa..

siapa yang memberikannya bunga?
siapa yang sedang dilihatnya?
kenapa dia tidak memandang ke arah depan?
siapa yang mengambil gambarnya? (ceritanya dijepret pakai kamera githu baru dibikin versi lukisan :p)
apa hubungannya dengan orang yang memberinya bunga?
apakah dia menyukai sang pengirim bunga?
mengapa dia mengenakan baju hitam?
apa yang ada dalam pikirannya?

dipikir2, memang benar yaa.. a picture can speak a thousand of words, haha :)) mungkin gua perlu melihat2 lagi koleksi gambar dalam "wishlist" album gua, karena dari tadi diliat2 kok yang gua suka itu pada berambut ikal ya, hahahaha :p

kamis 31/1 (9:01 am)

2 comments:

  1. sepintas ngeliat picture ini mirip sebelas duabelas sama lukisan don bonilo ituloh lukisan yg konon selamat dari kebakaran, bedanya kalo don bonilo tuh nangis kalo yg ini bawa rose... haha ga nyambung :D tapi dua-duanya sama-sama mysterious... haha!

    sergio

    ReplyDelete
  2. Sergio.. *tuingg* ngga mudeng Don Bonilo itu apa atau siapa, huehehehehe.. musti Google dulu nih :)) hmm hmm.. sepertinya Sergio demen ama yang misterius2 yaa :D

    ReplyDelete