Tuesday, May 8, 2012

Direct : May 7, 2012

Tue 8/5 (6:14 am)

Susanna1
Aahhh.. senangnya kembali menulis postcard untuk regular swapper, hahahaha.. karena yaa bahasannya khan berbeda and udah ngga perlu lagi mengawali tiap kartu dengan "greetings from", hihihihi :p

Susanna2
Ini kartu yang didapatkan di kantor pos Fatmawati, gua beli 5 kartu bergambar penari Bali ini, itu aja gua pikir udah kebanyakan sebelum pas udah nyampe rumah gua baru inget, mending nih kartu 3 biji gua kirimkan untuk regular direct swapper gua yang ada 3 orang yang berarti hanya menyisakan 2 kartu aja sementara yang 1 udah di-reserved for the 2nd swap ama Mikaila di USA, berarti berartii.. tinggal 1 kartu aja yang masih available, hahahaha :p Gua sih udah mikir2 kayanya males bangets dhe aww kalo musti balik ke tuh kantor pos lagi hanya demi mendapatkan nih kartu pos, bukan karena ngga bagus tapii.. jauhhhnya itu lhoo, mana hanya buka di hari Senin-Jumat aja, plus koleksi perangkonya minim bangets yang artinya kalo ke sana ya hanya demi mendapatkan nih kartu pos aja, duhh.. ongkos bensinnya kalo dibebankan ke nih kartu pos jadinya ya mahal, hahahaha :p

Susanna3
Kartu di atas juga salah satu dari 3 kartu yang dijual di kantor pos Fatmawati yang letaknya persis di seberang RS Fatmawati. Barong dan Keris dance, keluaran Periplus and Times juga ada banyak sih ragam Barong dance cuma ya gambar di atas itu memang berbeda dari yang pernah dilihat sebelumnya :)

Susanna4
Kalo kartu ini bergambar nyelam melihat coral reef di Tumbalean, duhh.. semoga ngga salah nyebut nama tempatnya, hahaha.. pastinya sih letaknya ada di Bali :) cantiks yaa gambar reef-nya ituu :D

Susanna5
Nah kalo yang ini adalah Renjang dancers, masih dari Bali, kayanya sih narinya berkelompok githu yaa..

Susanna6
Daaann.. gambar Candi Dasa, Bali, di atas itu juga salah satu kartu tercantik keluaran Periplus, don't you just loveee the colour? Ungu ke-pink2an berpadu manis bangets membingkai gambar di atas, aahh..

Grethe1
Helloo, Grethe, apa kabar? Hehehehe.. kayanya baru kali ini dhe gua ngirimin kartu Jetoy ke Grethe, and gua kayanya pernah nanya dia lebih suka kucing apa anjing tapi gua lupa antara dia udah jawab tapi gua lupa jawabannya atau dia memang belon jawab pertanyaan gua itu, hahahaha :))

Grethe2
Naahh.. kalo gambar Git2 Waterfall, Bali, ini adalah salah satu gambar kartu pos tercantik keluaran Times, cakeps yaa.. bikin mupeng pengen ngeliat langsung, hahaha..

Grethe3
Kalo ngga salah sih gambar di atas itu gambar, bentar dhe gua cari dulu.. the royal pleasure gardens at Tirtagangga at East Bali, demikianlah keterangan yang tertera di bawah gambarnya.

Grethe4
Kalau yang ini gambar Gunung dan Danau Batur di kawasan Kintamani, masih dari Bali.

Grethe5
Gua sukaa lhoo gambar di atas, dan keterangan di bawah gambarnya yang bertuliskan "Happy family, Central Java", gua pikir menggambarkan dengan tepat arti kata "bahagia" itu sendiri karena dalam segala kesederhanaan yang terlihat di gambar di atas, don't you loveee seeing those smiles? ;)

Leng2
Kartu buat Leng2 ini sih sebenernya kartu iseng, hahahaha.. karena kadang Leng suka ngirimin gua kartu juga :)) Dia temen ngegame yang gua kenal di FB, dalam banyak hal gua ngerasa kita berdua rada mirips, walau bukan jenis mirips yang bisa mengalirkan percakapan seperti arus sungai sih, hahaha.. tapi di balik segala ketersendatan dan minimnya komunikasi, in a way dia udah menjadi bagian dari diri gua pada masa gua tergila2 ama game and kuis, hahahaha :))

Tue 8/5 (7:07 am)

No comments:

Post a Comment