Tuesday, May 22, 2012

Direct : Grethe & Mitsuyo

Tue 22/5 (12:28 pm)

Senin lalu, gua juga menerima kartu2 dari Grethe and Mitsuyoo, horeee..

Grethe, Norway
Aahh.. Grethe really spoiled me! Ini kali kedua dia mengirimkan kartu fairy seperti gambar di atas which is soo beautiful, cakeps bangets khan, duhh.. happy bangets dhe nerimanyaa :)) Ini bukan postcard sih, tapi lebih ke arah kartu ucapan, which is fine by me karena gua sukaa gambarnya plus kalo kartu ucapan maka hal2 yang diceritakan biasanya lebih banyak, hahahahaha..

Grethe, Norway
Hal lain yang gua suka kala mendapat kiriman kartu fairy dari Grethe adalahh.. duhh.. amplop-nya itu boo, ngga kalah cakepnya ama isinya, soo it's like a triple treat cause not only I get a cute card but also an envelope yang bagian depan maupun belakangnya sama2 memanjakan mata! Gambar di atas itu gambar bagian depannya, cakeps2 khan gambar fairy2nyaa?

Grethe, Norway
Sementara si peri capung ini adalah gambar di bagian belakang amplopnya! Gua ngga berlebihan khan kalo bilang it's a triple treat, hahahahaha..

Grethe, Norway
Untungnya Grethe menerjemahkan arti dari tulisan di atas, kalo ngga, pastinya gua akan bengong aja, hahaha.. menurut Grethe, artinya : "to be pleased alone is like a seed, to share the pleasure is like a flower", what do you think? ;)

Grethe, Norway
Kartu di atas juga ukurannya ngga standar, bentuknya bujur sangkar sementara kebanyakan kartu itu khan bentuknya persegi panjang ya. Kartu di atas adalah lukisan Aleksander Ivanov yang menggunakan mulutnya untuk memegang kuas, wooww! Jadinya tuh bagus yaa.. emang kalo berbakat itu, ngga penting dengan apa, yang pasti hasilnya otree ^o^

Mitsuyo, Japan
Kali ini Mitsuyo memberikan 3 kartu karya Kaori Wakamatsu seperti gambar di atas dan 2 gambar di bawahnya.. menurutnya, kartu2 Kaori ini terkenal di Jepang maupun di site Postcrossing, walau dia ngga ngerti kenapa.. samaa, Mitsuyo, gua juga ngga ngerti kenapa nih kartu bisa terkenal, hahahaha..

Mitsuyo, Japan
Gua ngga suka kartu tipe ini, and semoga Mitsuyo ngga ngirim yang macam gini lagi dhe :p Dari hasil pengamatan Mitsuyo, mata dari karakter2 buatan Kaori itu berbeda dengan mata2 yang biasanya digambar orang lainnya, naahh.. itu diaa! Those eyes, I don't like it.. kesannya dingin dan menjaga jarak, hahaha.. ternyata ngga hanya mata orang beneran, tapi juga mata boneka dan kali ini mata orang dalam postcard itu penting toh buat gua :p
Mitsuyo, Japan
 Jadi bertanya2, jangan2 kartu gadis Jepang yang lagi itu gua terima itu juga karyanya si Kaori!

Mitsuyo, Japan
Naahh.. kalo gadis di atas itu karyanya Shiitake, kalo yang satu ini sih gua sukaaa, and thanks to Mitsuyo, sekarang gua punya koleksi kartunya dia lumayan banyak, tentu saja semuanya dari Mitsuyo, hahahahaha :))

What I like about exchanging cards with both Mitsuyo and Grethe (plus the other 2 of my regular direct swappers), is that we're not just exchanging postcards.. but we also exchanging stories about our daily lifes, it brings back the memories of penpalling in the old days, hahahaha..

Dan kenapa juga gua jadi ngomong in English?! *bingung*

Hari ini dapat banyak kiriman kartu lagi jadi gua musti buru2 meng-update kartu2 berikutnya yang gua kirim pagi tadi dan gua terima hari ini sebelum keburu numpuk and malah jadi males :))

Tue 22/5 (2:08 pm)

No comments:

Post a Comment