Wednesday, May 9, 2012

FB : May 9, 2012

Wed 9/5 (1:55 pm)

Deimante, Lithuania
Deimante bilang dia ngga masalah kartu apa yang gua kirimkan ke dia karena ini akan menjadi kartu pertama yang diterimanya dari Indonesia, and gua memilih gambar Uluwatu di atas, kartu pos keluaran Times yang menurut gua salah satu kartu pos dengan gambar terbaik ngga hanya dari keindahan objek fotonya tapi juga dari kualitas dan sudut pengambilan gambarnya yang menjadikan postcard ini amat sangaaat terlihat menarik and bikin mupeng pengen melihat tempatnya dengan mata kepala sendiri, iya ngga sih? Ngga tau juga sih bakal dapat kartu macam apa sebagai balasannya, biarlah ini menjadi kejutan ;)

Carrie, USA
Carrie bilang di grup kalau dia ingin swap dengan orang yang belum pernah swap sebelumnya, gua langsung mengacungkan tangan dan mengirimkan dia PM, hahaha.. and maann.. ternyata yaa boo.. dia punya koleksi kartu flower fairies! Huaa.. mupeng peng peeeng donks aww! Carrie memilih kartu bergambar di atas dan sebagai gantinya gua akan mendapatkan salah satu dari flower fairies yang saking pada cakeps2nya bikin gua bingung mana yang mau gua pilih, hahahaha :)) How I love direct swap like this :p

Guntulu, Turkey
Guntulu menawarkan kartu bergambar anak yang memegang bunga, berhubung lucuu, langsung gua samber aja, hahahaha.. and dia milih kartu di atas untuk swap :) Btw, itu gambar Ulundanu, masih di Balii..

Katya, Belarus
Kate memilih 3 kartu yang dia suka dari koleksi gua, yang pertama adalah gambar tari Kecak, menurut gua menarik ya gambarnya.. duluuu bangets, pas pertama kali ke Bali bareng ortu and ci2 gua, kita pernah nonton Tari Kecak ini tapii ya itu berhubung udah lamaa bangets kejadiannya, gua udah ngga ingets dhe, hahaha :))

Katya, Belarus
Kartu kedua yang dipilih Katya adalah kartu bergambar rumah di Tana Toraja, ini salah satu kartu Torajan houses yang paling bagus, dari bentuknya maupun latar belakangnya itu just perfect! Pinter aja nih si Katya milihnya :))

Katya, Belarus
Kartu ketiga dan terakhir yang diplih Katya adalah kartu bergambar perahu berlatar perairan di Lombok kalo ngga salah, Gili Meno dhe kayanya :D Ketiga kartu ini udah terbang ke Belarus bersama dengan bungkus teabag Tong Tji yang ternyata gua salah tangkap, hahaha.. si Katya minta label yang ada di ujung tali yang dicelup ke air itu lhoo.. baru tau ada yang ngoleksi macam ginian :)) Next time kita swap, gua kirimin lebih banyak lagi dhe Katya, by far gua cuman punya label yang Tong Tji ma Teh Poci, ini lagi menggerakkan temen2 buat ngirimin teh2 merk lain, wakakakak :p Oh iya, kartu2 ke Katya ini akan ditukar dengan kartu bergambar kartun berseri, ayy.. ngga sabar pengen liat!

Wed 9/5 (3:37 pm)

No comments:

Post a Comment