Wednesday, May 2, 2012

FB : May 2, 2012

Wed 2/5 (2:30 pm)

Marta, Poland
Kartu bergambar mountain village ini adalah salah satu kartu kesukaan gua, asyik bangets khan ngebayangin   tidur di pondokan seperti itu dan ketika bangun di pagi hari, hal pertama yang kita hirup itu udara segar pegunungan, hmm.. pasti asyik dhe :)) Tapi ya ituu.. please, cuman buat liburan aja ya, ahahahaha.. kalo untuk tinggal selamanya di tempat seperti ituu.. gimana online-nyaa? :p

Marta, Poland
Duluuu bangets gua pernah dhe ngirim kartu bergambar Danau Kelimutu seperti di atas and dari hasil browsing di internet, katanya sih tiap warna itu menyimbolkan sesuatu, tapii.. gua udah lupa apaan tuh yang disimbolkan, hahahaha.. katanya juga sih dulu warnanya ngga seperti 3 warna di atas lhoo, wahh, kok bisa berubah warna githu ya? Oh iya, kartu2 yang dikirim ke Marta ini akan ditukarkan dengan kartu bergambar bayi yang rambutnya jabrik ala Anne Geddes sama satunya gambar burung (bangau?) yang membawa penumpang di punggungnya, tentu saja gambar kartun donks aww :))

Diana, Romania
Wahh.. ajakan swap dari Diana ini ampir aja ngga kebaca, soalnya ngga masuk ke inbox biasa tapi ke "other", sub folder dari "messages", mungkin karena kita ngga temenan kali ya? Tapi ngga tau juga dhe, untung aja gua iseng2 ngeklik, ternyata ada beberapa ajakan swap lainnya yang masuk barengan ama ajakan dari Diana ini! Kartu ini akan ditukarkan dengan kartu bergambar anak kecil dalam baju putih, ngga jelas sih apakah dia anak kerajaan apa bukan, ehh.. Romania itu masih sistem kerajaan apa kaga yaa? Hehehehe.. ya, pokoknya gambarnya cute dhe :))
Diana, Romania
Kartu kedua yang dipilih Diana adalah kartu di atas, suku Dani di Irian. Kemaren ini sempet ada yang mosting gambar yang rada2 mirips, padahal bukan di Indonesia lhoo, gua lupa dhe tepatnya di negara mana, kayanya sih Amerika Latin githu, kok bisa yaa mirips2? Anywayy.. kartu ini akan ditukar dengan kartu bergambar bangunan di Romania, sketching style, hehehehe.. kalo cuman jepretan foto 'standar' mah gua males atuh :))
Hailey, USA
Beberapa waktu lalu Christy melemparkan postingan, dia mau ngasih surprise buat anaknya yang ultah di bulan Mei ini, buat yang mau mengirimkan kartu pos ulang tahun buat anaknya, nanti di-pm in alamatnya, gua pikir.. yaa boleh juga lah :)) Tapi liat2 koleksi postcard ultah itu kalo ngga kucing yaa gambar bunga2 githu, ada juga sih yang gambar kelinci tapi kurang otree.. so gua putuskan mengirimkan gambar gua sendiri aja dhe, buat ukuran anak yang ngerayain ultah ke-11, gambar ini ngga terlalu kekanak2an khan? Ahahahahaha :p Gua juga nyempilin bookmarks ma stiker, semoga Hailey suka :) Ngga tau sih bakal dapat kartu apaan dari si Hailey, ngga dapat sekalipun, asal dia senang dengan kartu yang gua kirim itu udah cukup :D
Sherry, Taiwan
Sama seperti Christy, Sherry juga melemparkan postingan tentang ultah, tapi kali ini ultah dia sendiri.. jadi yang mau kirim2 kartu ulang tahun ke dia boleh milih kartu dari koleksinya si Sherry nanti dia kirimin ke alamat kita sebagai ucapan terima kasih, and this cat card will go to Sherry's place as an exchange of.. hmm.. gambar gadis kecil githu dhe, cartoonish style, hehehehe.. teruss.. saking fokusnya ama gambar anak2 gua ampe melewatkan kartu pos lain yang cakepss, huahahahahaha :))

Wed 2/5 (3:38 pm)

No comments:

Post a Comment