Wednesday, May 9, 2012

Received : May 9, 2012

Wed 9/5 (4:15 pm)

Sari, Finland FI-1413666
Hari ini memang hari yang menyenangkan :)) Postcard2 direct swap pada berdatangan terus juga dapat official cards like this one :D And Sari berbaik hati mengirimkan bukan hanya satu maupun dua tapi 3 kartu sekaligus boo buat akun kedua gua, huaa.. mauu! Hahahaha.. ini kartu tercantik dari 3 kartu yang dia kirim, gua sukaa bangets ngeliatnya!

Sari2
Kartu Virpi Pekkala di atas adalah used card yang artinya udah ditulisin dan dikirimkan untuk orang lain sebelonnya tapi tapii.. it's Virpi Pekkala githu lhoo.. ngga peduli aahh walau bukan dialamatkan directly for me, hahahaha.. lagipula kalo disimpen di album foto githu juga ngga keliatan khan? :p

Sari3
Dan sebenernya gua rada bingung juga kenapa dari ketiga kartu yang Sari kirim, dia mengupload gambar kartu di atas? Bukannya ngga bagus sih cuman kalo gua pribadi yang upload, jelas gua akan milih yang tikus itu karena itu yang paling lucuu, hahahaha :)) Dan psstt.. tau ngga sih kalo Sari ini "kasus"-nya sama seperti Juho, hahahaha.. Gua pernah ngirim ke dia via akun pertama gua and sekarang gua dapat kartu dari dia via akun kedua gua! Wakakakakak.. sepertinya gua akan mengirimkan lagi thank-you/surprise card buat dia :))

Madlen, DE-1352369
Kalau aja Madlen ngga menyinggung bahwa dia menggambar sendiri beruang di bagian depan kartu, gua ngga nyadar lho kalo ini kartu ternyata handmade karena menurut gua sih gambarnya bagus, malah gua pernah nemu gambar kartu "resmi", maksudnya yang keluaran dari percetakan, dengan gambar yang jauuhh lebih simpel dari gambar si Madlen ini :)) Sepertinya gua juga akan mengirimkan handmade card gua aahh ke Madlen ;)

Wed 9/5 (4:31 pm)

No comments:

Post a Comment