Tuesday, May 8, 2012

FB : May 7, 2012

Tue 8/5 (6:52 am)


Senin lalu kotak pos gua sepii bener dah, hahahaha.. pas dicek itu hanya dapat 2 amplop, 1 malah isinya tagihan kartu kredit, wakakakakak :p Untung aja amplop satunya lagi berisi 2 kartu pos kiriman Ewa di Poland. Sebenernya gua udah punya kartu baby berlatar ijo di atas, hehehehe.. lalu kenapa gua minta kartu bergambar yang sama dari Ewa? Karenaa.. gua mau mengirimkannya buat si Lusia yang juga senang kartu bayi keluaran Anne Geddes, emang sih yang ini bukan keluaran Anne Geddes, tapi ya tetap aja sama cute-nyaa :)) Berhubung Ewa udah mengirimkan kartu ini dengan tulisan di belakangnya jadi gua akan mengirimkan kartu yang gua terima sebelumnya untuk Lusia karena kartu gua itu masih kosoongg :D


Asliii.. gua mau dhe tuker2an kartu dengan gambar baby seperti di atas, don't you just loveee them? Soo cute and adorable, duhh.. pengen rasanya nyubit tuh pipi tapi kasian juga lagi tidur nyenyak githu dibangunin, hahahahaha :p Ngga tau juga sih nih kartu asalnya dari mana ya tapi kalo ngeliat kebanyakan kartu macam ini tuh asalnya dari Poland jadi mungkin emang dari sana kali yaa kartu2 ini berasal ;)

Semoga hari ini kotak pos gua akan tersenyum lebar, hahahaha.. semalam gua ampe kebawa mimpi boo.. pas buka kotak pos itu dapat banyaaak bangets kiriman kartu pos, aiihh :p

Tue 8/5 (7:13 am)

No comments:

Post a Comment