Thursday, May 24, 2012

FB : May 22, 2012

Thu 24/5 (12:02 pm)

Diana, Romania
Hehehehe.. nih anak cewek kalo dilihat langsung itu jauuh lebih manis dari gambar di atas lhoo! Gua senang dhe mendapatkan kartu ini dari Diana, cakepss.. thanks youu :))

Diana, Romania
Sepintas liat, bangunan di atas itu mirips ama bangunan yang biasa ada di kartu pos berlabel "Paris" yaa, ngga salah memang kalo Bucharest mendapat julukan "Little Paris", ini gambar artistik githuu.. model2 sketsa, aahh.. senang dhe mendapat kartu ini untuk koleksi gua, masih dikirim oleh Diana dari Romania, thanks yoo ;)

Mikaila, USA
Daann.. kartu ini datangnya dari Mikaila, cakeps khan nih wolf boy! Untung aja gua menemukannya dari sekian banyak gambar di swap albumnya Mikaila, and untungnya lagii.. belon ada yang nyamber nih kartu, hahahaha :p

Mikaila, USA
Hayoo, tebakk.. lagi ngapain dua pria di gambar di atas? Kayanya sih lagi ngecat bola dunia yaa, hmm.. belahan dunia bagian manakah yang sedang mereka gambar saat itu, dan butuh waktu berapa lama ya untuk menyelesaikannya? :D Thanks for the cards, Mikaila ;)

Yvonne, USA
Ain't that a lovelyy card? Sepertinya memang gua sedang beruntung karena di balik kartunya Yvonne cerita kalau dia ngga sengaja menukar kartu di atas sebanyak 2 kali, ahahahaha.. jadilah dia punya 1 spare card but diswap dengan yang lainnya, huaa.. lucky me khan :)) Kartu di atas yang ngegambar itu namanya Nina Panaseko, kayanya pernah liat kartu2 sejenis beredar di galeri Postcrossing dhe, hmm.. semoga suatu hari nanti berhasil mendapatkan kartu2 lainnya karya Nina ini :D Thanks, Yvonne ;)

Yvonne, USA
Auuuooo.. do you want to go hunting with mee? Huehehehehe.. Yvonne ini punya lumayan banyak koleksi kartu serigala, ay ayy.. lama2 dilihat2 nih serigala cakeps2 juga yaa :)) Gua udah pikirkan mau mengirimkan kartu di atas untuk siapaa :p Mudah2an besok2 berhasil swap another wolves cards karena kalo ngga salah inget, Malle juga suka kartu2 serigala semacam ini :D

Yvonne, USA
Dilihat2 kok rada mirips anjing yaa? Apa mereka pada dasarnya masih satu kelompok? Yaa.. seperti kucing ama macan githu :p
Yvonne, USA
Kartu terakhir yang diterima hari Selasa lalu  masih bergambar serigala, masih versi anak2 sih, ain't they cuteee? Untuk kartu yang satu ini gua minta dituliskan karena buat koleksi gua pribadi ;) 

Thank you all for the great cards, nice swapping with you ^o^

Thu 24/5 (12:25 pm)

No comments:

Post a Comment