Tuesday, May 22, 2012

FB : May 21, 2012

Tue 22/5 (11:24 am)

Setelah loooong wiken, hari Senin kemaren pun kotak pos gua bisa kembali tersenyum lebar, walau sebenernya ngga bisa dibilang githu juga karena kartu2 pos-nya diserahkan langsung ama Pak Pos-nya coz sekalian nganter paket yang perlu tanda tangan and ongkos bea, hahahaha..

Kornelia, Germany
Lucuu yaa gambar anjing di atas, mirips ma Pinky, karenanya gua minta Kornelia untuk mengirimkannya langsung ke ko2 gua :)) And he was surprised, yess!

Fernando, Uruguay
Beragam model jendela dikirimkan Fernando dari Uruguay disertai penjelasan panjang lebar mengenai jendela di bagian belakangnya :))

Susanna, Italia
Aahh.. ini kartu cantik yaa.. dari pertama liat gua udah sukaa.. untung aja Susanna mau swap ama gua, huehehehehe.. and aslinya itu lebih cakeps daripada di gambar, and untungnya lagi nih kartu sampai dalam keadaan mulus, huehehehehe :))
Lucia, Italia
Gua juga sukaa gambar di atas, kebayang ngga sih sore2 ngeteh or ngopi sambil duduk di tuh bangku, mengawasi orang2 yang lalu lalang sambil bercakap2 sejenak? :D

Alma, Italia
Pertamanya gua sangkain gambar di atas itu babi, ternyataa.. setelah diliat2 ini gambar sapi toh, hahahaha :)) Lucu bangets ya lagi main ayunan githu, belon lagi sapinya itu dandan pol2an boo.. pake gaun pula and rambutnya dikepang, ckk.. jauh lebih rapi daripada gua, wakakakakak :p

Anna, Ireland
Aiihh.. cantik bener yaa pemandangan di atas itu ^o^ Semogaa.. suatu hari nanti bisa melihatnya dengan mata sendiri, amiiinn :))

Cobe, HongKong
Aaahh.. semakin diliat, semakin suka dhee.. bisa ngebayangin ngga ada di dalam toko sana? Liat aja tuh kucing sampai napsu bener mau ngembat tuh coklat, hahahaha.. Bagiiiii!

Giuseppe, Italia
Itu bangunan apaan yaa? Kaga ada keterangan di baliknya, and kartu ini akan gua kirimkan ke temen gua dhe :))

Giuseppe, Italia
Kartu yang ini juga :))
Giuseppe, Italia
Dan juga kartu inii.. kartu yang di atas itu bagus yaa.. ada 1 lagi yang bagus tapi lagi ngga ada stoknya, sayang sekali..

Giuseppe, Italia
Naahh.. kalo kartu di atas itu, terus terang aja jauh lebih bagus dari yang gua harapkan, hahahahaha..
Giuseppe, Italia
Gambarnya sih sama, tapi seinget gua yang gua pilih bukan kartu yang ini karena pilihan gua itu angle pengambilan gambarnya lebih bagus and lebih close up :( Tapi yaa.. sutra lahh..

Terima kasih buat semuanya atas kiriman kartu2nya ^o^

Tue 22/5 (12:04 pm)

No comments:

Post a Comment