Wednesday, May 16, 2012

FB : May 16, 2012

Wed 16/5 (2:23 pm)

Sirpa, Finland
I wish I had more Jetoy cards cause there seem to be lots of people who are looking for this cards :)) my last Jetoy cards are for Sirpa, I still keep one other as my surprise card to someone ;)

Sirpa, Finland
This is one of my fave Jetoy cards, he looks handsome, eh? I love the little detail on the background, like the aeroplane and stuff :)

Sirpa, Finland
Bingung juga kenapa gua jadi ngomongnya in English di atas ya? Hahahaha.. si cat with pearl earrings ini juga salah satu fave gua, menarik ya liat nih kucing didandanin seperti tokoh dalam film2 terkenal :))

Sirpa, Finland
Kucing yang ada di bawah itu tatapannya lembut bangets ya boo! hmm.. kira2 dia lagi ngintipin apaan yaa? :))

Sirpa, Finland
Dan ini kartu Jetoy kelima yang dikirimkan untuk Sirpa :) Bye2, Jetoy cards.. semoga kalian betah yaa di tempat yang baru :D Gua ngga githu inget detailnya apaan aja yang bakal dikirimkan oleh Sirpa, kayanya sih salah satu di antaranya itu ada kartu Inge Look, ohh yeaah.. terus ada 2 anak kecil berduaan, lalu bebek, duanya lagi gua lupa, hahaha :))

Alexandra, Russia
Alexandra memilih gambar seorang pria dari suka Dhani yang siap maju berperang, kartu ini akan ditukarkan dengan kartu bergambar seorang model pria yang cakeps bangets dhe aww, huaa.. kaga sabar sampai tuh kartu tiba di tangan gua :))

Alexandra, Russia
Ooo.. astagaa! Dari sejak pertama mendapatkan kartu di atas dari Dewi, gua selalu mikir ini gambar kartu Barong lhoo.. sampai gua meresize foto ini untuk ditampilkan di blog, myy oohh myyy.. baru nyadar kalo ternyata ini gambar Reog Ponorogo yaa! Huaa.. sungguh kartu yang berharga karena ngga tau lagi di mana bisa mendapatkan kartu seperti itu, hahaha :)) Tapi ya sutralah, relakan saja, karena gua juga ngga mengoleksi kartu Indonesia, dan Reog ini akan bertukar gambar dengan peta yang baguss :D

Elena, Belarus
Kring kring kriinngg ada sepedaa :)) Dari sejak pertama mendapatkan 'bocoran' tentang iklan kuno yang baru selesai dicetak, gua udah mupeng bangets ama kartu noni naik sepeda ini, hahahaha.. I even keep one for myself, huehehehe.. tumben bangets khan tuhh :p Dari Elena gua akan mendapatkan kartu bergambar kalkun :))

Katharin, Germany
Katharin udah menghubungi dari beberapa waktu lalu menanyakan soal kartu payung ini tapi berhubung gua kaga ada stoknya jadi acara swap-pun tertunda. Ketika akhirnya gua kembali mendapatkan kartu payung ini, ternyata Katharin masih mau, so yukk marii.. si ibu kali ini akan terbang ke Germany untuk menemui ortunya Katharin :)) Tempat si ibu akan diisi oleh gambar kartun githu dhe ;)

Tracy, HongKong
Aahh.. ketika mengintip album swap-nya Tracy, gua aslii mupeng bangets ama koleksi fairy cards-nya dia, banyaak bener yang lucu2, me want, me want those cards :)) Ada kali 6 kartunya dia yang gua tandai, hahaha.. tapi Tracy mengajak untuk tukeran 3 kartu dulu as a starter, yoo wiss.. kartu mountain village ini pun terbang ke HongKong menemui Tracy, which made me realize bahwa baru pertama kali lhoo gua mengirimkan kartu ke negara itu :D Atau mungkin karena HongKong sekarang udah masuk bagian dari China kali yaa jadi official cards, walau dari HongKong juga masuknya ya terdaftar sebagai postcard dari China.

Tracy, HongKong
Stok gambar yang ini juga sebenernya abis tapi berhubung gampang dicari and toko bukunya ada di dekat rumah jadilah gua membelikannya untuk Tracy. Yang repot itu kalo yang diinginkan adalah kartu keluaran Periplus yang dapatnya dari postcard books pula, yaikss.. itu khan suka kaga dijual eceran boo! :p

Tracy, HongKong
Kartu terakhir yang dipilih Tracy adalah gambar pasar bebek yang bagian belakangnya itu peta Indonesia jadilah hanya bisa ditempel perangko ama nulis alamat plus tanda tangan aja, ngga banyak tempat untuk nulis yang lain2nya, hahaha :))

Wed 16/5 (3:36 pm)

No comments:

Post a Comment