Tuesday, May 15, 2012

FB : May 15, 2012

Tue 15/5 (7:41 pm)

Magdalena, Poland
Huaaa.. gua sukaa bangets ama 2 polar bear yang lagi adu hidung seperti gambar di atas, don't they look soo cute together? Gua jadi inget ketika pertama memilih nih kartu, si Magdalena sampai nanya, "Beneran mau kartu ini? Ini winter card lho!", soalnya sekarang khan udah bulan Mei githu lhoo (pada waktu pertama memutuskan untuk tukeran sih mungkin akhir April atau awal Mei, ngga githu inget juga :p), ahahaha.. menurut gua ya ngga apa2 meminta kartu ngga sesuai musim, kalo emang bener2 suka :)) Thanks yoo, Magdalena ;)

Britta, Germany
Dan kartu bergambar bunga cantik dari Britta akhirnya menemukan jalannya ke rumah gua juga, ayy.. aren't they beautiful? Gua sukaa perpaduan warnanya, putih, ungu dan kuning, ternyata kalo mereka bergabung tuh jadinya cantiks yaa! Kira2 bunga di atas itu bunga apaan yaa? Semoga sekarang bunga2 itu udah mulai bersemi di pekarangan ya, Britta, thank you for the swap ;)

Magda, Poland
Nightview dari Krakow di atas itu cakeps ya, saking bagusnya gua sampai memilih kartu di atas dari sekian kartu yang ditawarkan Madga, hahaha.. padahal biasanya ngga githu suka gambar bangunan, mungkin kebantu ama dahan plus ranting dan daun yang seakan membingkai bangunan yang ada di belakang itu kali ya makanya jadinya nih kartu terlihat cantik ;) Makasih yaa, Magda :D

Pattama, Thailand
Siapa yang kenal pria di gambar di atas? Yupp.. it's Channing Tatum, seperti yang bisa dilihat namanya di tuh kartu, hahahaha.. kalo ngga salah dia pernah main di salah satu film tentang dance tapi gua lupa sih judulnya apaan. Kartu ini dari Pattama tapi bukan gua yang menerimanya karena gua minta Pattama mengirimkannya langsung ke rumah temen gua, sebagai kejutan untuknya, hmm.. ntar perlu ditanya apa dia senang apa kaga dengan kejutan semacam ini, hahahaha :)) Trims yaa, Pattama, semoga kartu gadis Bali yang dikau pilih segera sampai di tujuan :D

Tue 15/5 (8:02 pm)

No comments:

Post a Comment