Monday, May 28, 2012

FB : May 24, 2012

Mon 28/5 (12:04 pm)

Huaa.. nih koneksi emang bener2 bikin gondok karena jadi susaaah mau upload foto :(

Chantal, The Netherlands
Kartu yang satu ini gambarnya lucuu yaa! Gua sukaa dhe ngeliatnya.. berbentuk kelom khas Belanda, hmm.. jadi bertanya2 kira2 nih rumah bisa ditinggalin kaga yaa? Kalo dijadikan objek wisata githu, bakal laku ngga yaa? :))

Chantal, The Netherlands
Helloo helloo.. I'm Milky the Cow, huehehehe.. ngarang euyy! Mana gua tau nama nih sapi siapa :p

Chantal, The Netherlands
Kartu ini masih termasuk dalam seri yang pernah gua terima sebelonnya via official card tapi gua lupa dhe siapa nama artisnya, hehehe..

Chantal, The Netherlands
Meooowww.. ain't this card look funny?! Gua sengaja meminta kartu yang ini soalnya mau gua kirimin ke Susanna, mudah2an dia suka.. kayanya regular direct swapper gua itu pada cat lovers semua jadi musti banyak2 nyetok gambar kartu kucing kalo emang memungkinkan.. kemaren sempet dapat satu tapi pas diliat ternyata lucu bangets, jadilah batal buat dikirim dan gua putuskan untuk gua simpen sendiri aja, wakakakakak :p

Chantal, The Netherlands
Dan Chantal berbaik hati mengirimkan kartu tambahan buat gua, hikss.. jadi terharu! :') Makasih yaa, Tal, nanti kalo stok Jetoy cards gua udah ada, gua pasti akan kirimkan buat elo ;)

Helen, Belarus
Kartu cantik yang di atas itu gua dapatkan dari Helen ^o^ Gua sukaa dhe gambar model githu, para wanita di jaman itu terlihat anggun bangets yaa dengan baju mereka yang elegan terus tatanan rambutnya yang rapi, terlihat bersahaja githu, ugghh.. love it! Semoga di masa mendatang akan mendapatkan lebih banyak lagi kartu sejenis ini :)

Juraj, Czech Republic
Pas pertama melihat itu, gua pikir ini kartu bergambar stadium lhoo.. tapi ternyataa.. ini semacam kartu peta githu, hahahaha.. love it!

Papa Plus, USA
Pasangan anak kecil ini lucu yaa.. bernuansa Natal githu, I'm lucky to have this one as an exchange for Jetoy cards :))

Papa Plus, USA
Brrmm.. brrmm.. kira2 dengan mobil dari jagung ini, para kalkun itu bisa sampai ke mana yaa? Ayoo, buruan kita kejar mereka dan siap2 memanggangnya, wakakakak.. horor dhe aww :p

Roberto, Italia
Cantiiikk.. itu kesan sejak pertama melihat kartu yang dikirimkan Roberto ini, gua suka dhe melihatnya.. bukan gambar bangunannya yang megah itu yang membuat gua terpesona tapi lebih ke arah betapa manisnya sentuhan cat air yang membuat gambar ini terlihat hidup dan manis :)

Svenja, Germany
Lovely pink flowers card especially for my sweet lovely Mami ;) Rasanya menyenangkan bisa memberikan sesuatu yang sederhana tapi bisa menerbitkan senyuman di wajah orang yang menerimanya :D

Mon 28/5 (2:24 pm)

Tue 29/5 (11:35 am)

No comments:

Post a Comment