Friday, May 4, 2012

Sent : May 4, 2012

Fri 4/5 (3:35 pm)

Akhirnyaa.. hari ini gua kembali mengirimkan official cards Postcrossing :p

Monica, Italia ID-26335
Ayy.. ini warna cantiiik bangets yaa, gua bingung juga kok dari sekian banyak yang ngeliat album swap gua ngga ada satu pun yang tertarik ma kartu di atas, hahahahaha.. jadilah setelah memilah2, gua memutuskan mengirimkan kartu cantik ini buat Monica :)) Dan isengnya lagi kumat, jadilah dengan Google translation, gua pun ber-Italia ria dengan Monica :p

Justyna, Poland ID-26374
Justyna mau gambar pemandangan atau apa yaa.. kayanya ada kriteria utama dia yang ngga bisa gua penuhi, hahaha.. jadi gua kirim aja gambar di atas, lagi2 nyomot dari swap album, daripada gua musti beli yang baru lagi khan? :p

Kees, Netherlands ID-26372
Untung aja Kees menyempilkan kata "Jetoy" di profile page-nya jadi gua bisa mengirimkan kartu di atas ke dia :)) Semoga aja dia suka and belon punya kartu yang ini :)
Howard, Taiwan ID-26346
Naahh.. kalo si Howard ini bener2 bikin gua clueless karena dia ngga menuliskan apapun di profile page-nya dia boo! Tapi melihat umurnya yang 11 tahun jadilah gua memilihkan kartu di atas buat dia :)) Semoga aja nyampe and diregister karena terakhir gua liat udah 11 harian dia kaga login ke Postcrossing, yaikkss..

Senang juga akhirnya kembali mengirimkan kartu yang official, karena gua masih berharap bisa masuk 10 besar most active Postcrossers di Indonesia, hahahaha :))

Fri 4/5 (3:56 pm)

No comments:

Post a Comment