Tuesday, May 15, 2012

FB : May 15, 2012

Tue 15/5 (9:24 am)

Atsumi, Japan
Atsumi ngirim message ngajak swap soalnya dia suka Jetoy cards and dia milih kartu di atas untuk ditukar dengan gambar pasangan pengiring pengantin :)

Fiona, Ireland
Fiona memilih kucing hitam ini buat ditukar dengan kartu bergambar keledai yang lucuu bener dhe :)) Jetoy card yang satu ini menarik, kalo kalian memperhatikan tulisan yang ada di antara kedua kuping si kucing maka akan menemukan tulisan "Secret Gar", yang gua yakin sekali maksudnya "secret garden", hahahaha.. and si kucing ini mungkin penghuni secret garden di suatu tempat, hihihi.. and bunga2 yang tumbuh di sana dipakainya sebagai kalung :D

Linn, Norway
Biasanya yaa.. untuk tukeran pertama kali, maksimal itu 3 kartu per kirim, hahaha.. tapi udah beberapa kali gua kirim 5 kartu sekaligus and untuk swap perdana ama Linn ini malah gua kirim 7 kartu boo, dalam amplop pastinya biar lebih irit ongkir :p Kenapa mau tuker dalam jumlah lumayan gini? Karenaa.. ohh myy.. Linn ini punya koleksi kartu troll yang cakepsss bangets, 6 di antara 7 kartu yang gua pilih itu adalah kartu troll, hahahaha.. Tadinya gua cuman milih 6 kartu aja tapi si Linn menambahkan kartu Jetoy di atas ke dalam daftar kartu yang dia pilih dari koleksi gua jadilah gua memilih satu kartu lainnya, yaitu bergambar kucing lagi meluk boneka beruang yang kayanya bakal gua kirim ke regular direct swappers gua yang ngga tau kenapa kok pada suka kucing semua ya, hahahaha :))

Linn, Norway
Gambar di atas adalah gambar, hmm.. bentar yaa, gua liat dulu :)) Besakih Temple, di Bali yang gambarnya diambil dari sudut yang berbeda dari yang sebelumnya pernah ada :D

Linn, Norway
Kalo yang di atas itu adalah gambar Tanah Lot yang sepertinya gambar ini diambil pada saat perayaan jadilah banyak orang berkumpul.

Linn, Norway
Torajan house, bentuknya yang khas menarik minat banyak orang untuk memiliki kartu tersebut :)

Linn, Norway
Barong, ini juga salah satu kartu yang banyak dicari, gua awalnya ngga mau nyimpen kartu ini karena menurut gua sih gambarnya serem boo.

Linn, Norway
Kartu tari Barong di atas sejauh ini hanya bisa didapatkan di kantor pos Fatmawati.

Linn, Norway
Pura Taman Ayun adalah kartu ketujuh yang dipilih Linn, semuanya udah dimasukan ke amplop lalu dititipkan di mobil pos hari ini :D Semoga sampainya pada cepat yaa ;)

Tue 15/5 (2:55 pm)

No comments:

Post a Comment