Thursday, May 3, 2012

Received : May 3, 2012

Thu 3/5 (3:22 pm)

Lia, NL-1175730
Ooohhh, myyy! Ayo coba diliat lagi kartu yang gua terima hari ini, ayoo.. diperhatikan baik2! Ohh myyy.. ini khan salah satu kartu dari seri yang gua suka, huaaa.. and I got this one through official Postcrossing card, can you believe it?! Ohh, myy!  Gua senang bangets pas tadi ngeliat kartu ini dari tumpukan kartu yang gua dapat, and Lia wrote in her card, "Coba liat dhe cewek yang ada di paling kanan, dia bete tuh karena pacarnya lebih merhatiin cewek lain dan bukan dirinya!", tentu saja bukan itu yang ditulis Lia, hahahaha.. gua hanya menerjemahkan dengan bebas :p And gua lupa bilang ke Lia kalo stamps-nya juga mantaps!

DE-1335976
Ahh.. gua ngga bisa membaca nama yang ditulis pengirim kartu di atas and pas ngecek profile page-nya di Postcrossing, dia ngga menyertakan nama, huhuhu.. jadi maaf ya kalau nama kamu ngga bisa disebut di postingan ini, bukan karena ngga mau lhoo :)) Menurut pengirimnya, gambar di atas itu adalah gambar a magic king yang diambil dari buku berjudul "Little King December", hmm.. jadi bertanya2 magic macam apa yang dimiliki sang raja yaa and apa cerita dari buku yang dimaksud? Coba dapat kartu ini sebelum April kemaren berakhir, siapa tau bisa jadi pancingan buat bikin cerita fantasi buat Ufuk, hahahaha :D

Coddie, FR-205640
Menurut Coddie, jarak antara kotanya dan Jakarta adalah 11.429 kilometer, gua percaya aja dhe daripada disuruh ngukur sendiri, hahahahaha :p Baru baca2 lagi, ternyata Coddie ini sekolah di "French Chocolate Making", wooww.. mantaps, gua baru tau ada sekolah macam itu, asyik juga ya kalau sejak dini udah masuk kejuruan githu, kalo emang kita udah tau minatnya di bidang apa ;)

Catherina, RU-910339
Kartu terakhir hari ini datang dari Catherina di Kazan, Russia, dia baru saja menyelesaikan studinya di sekolah seni tahun lalu, wooww.. orang yang bergelut di bidang seni itu pastinya kreatif yaa ;) Oh iya, menurut keterangan di kartu, gambar di atas itu adalah The Dzhalil Opera and Ballet Theatre, ada yang mau mampir buat nonton pertunjukan? Monggoo :))

Thu 3/5 (4:11 pm)

No comments:

Post a Comment