Tuesday, May 15, 2012

FB : May 14, 2012

Tue 15/5 (8:36 am)

Mary, Canada
Akhirnyaa.. hari ini bisa mosting2 gambar juga! Kemaren ini amplop dhe koneksi tulalit padahal berusaha update tiap hari biar ngga ada yang kelewat, hahaha :)) Anywayy.. gua iseng mosting beberapa postcard di grup, per gambar, nanya ada yang mau swap dengan gambar yang bersangkutan apa kaga. And Mary dari Canada mau gambar di atas, dia bilang dia suka ngumpulin postcard bergambar anjing ataupun anak anjing. Kartu di atas akan ditukarkan dengan kartu bergambar bunga :D

Mary, Canada
Gua bilang ke Mary kalo gua punya beberapa kartu bergambar anjing lainnya dan dia memilih kartu di atas yang diminta dikirim dalam amplop karena mau dikirimkan ke anaknya. Kartu di atas ditukar dengan kartu bergambar hewan, moose kalo ngga salah.

Mikaila, USA
Mikaila lagi memulai koleksi bergambar penari Bali. Gua bilang ke dia, gua ada stok sih tapi kartu pos lama, mau apa kaga? Dia no problem tentang hal itu jadilah gua kirimkan kartu penari2 ini ke dia :)

Mikaila, USA
Kalo yang di atas sih kayanya penari Jawa yaa, bukan Bali, hehehehe..

Mikaila, USA
Yang ini ngga tau dari mana, mungkin Bali juga, atau Lombok?
Mikaila, USA
Yang ini sih Bali donkss, hahahaha..
Mikaila, USA
Variasi lain dari kartu bergambar penari Bali.

Mikaila, USA
Masih penari Bali.
Mikaila, USA
Ngga jelas juga sih ada berapa jenis tarian di Bali yaa, tapi pastinya kartu di atas penari Bali juga, hehehe.. belinya di kantor pos Fatmawati yang jauuuhh bener itu lho, hahahaha.. ketujuh kartu di atas akan ditukar dengan 1 kartu Wolf Boy yang cakeps pluss.. ehheemm.. fairies cards! ohh myy goodness, Mikaila punya kartu2 bergambar peri yang cakeps2, huaa.. gua jelas mupeng donks aww :))

Barbel, Germany
Gamelan akan terbang ke Barbel, and dia bilang akan mengirimkan "August" seperti ""Juli" yang kemaren ini.

Connie, Japan
Kartu gunung di atas itu bagian belakangnya bergambar peta Indonesia, gua bilang ke Connie, kalo space yang tersisa hanya cukup buat nempel perangko and nulis alamat dia aja, buat dia ngga masalah, jadi yaa.. selamat menuju Jepang, Merapi :) And Connie akan mengirimkan kartu bergambar kucing item :D

Tanja, Germany
Tanja bilang, to surprise her with my cards selections, jadi ini salah satu kartu yang gua pilih, kartu bergambar pantai di Lombok, bagus khan? ;)

Tanja, Germany
Kartu satunya lagi bergambar kain sarung warna warni aneka motif seperti gambar di atas. Tanja akan mengirimkan kartu bergambar snowman dan pasangan lagi naik sepeda buat gua, can't wait :D

Tue 15/5 (9:18 am)

No comments:

Post a Comment