Tuesday, May 8, 2012

FB : May 8, 2012

Tue 8/5 (2:36 pm)

Xu Wei, China
Huehehehe.. senangnyaa ada yang milih kartu di atas buat tukeran :)) Karena menurut gua itu salah satu kartu yang bagus, ahahahahaha.. ini buat tukeran ama Xu Wei, kartu yang akan dia kirimkan itu bergambar kucing dan sebuah kotak pos, cakepss dhe, model drawing githu, kayanya sih pake cat air. Xu Wei bilang kartu di atas bakal dia kasih buat keponakan perempuannya jadi dia minta dikirim blank in an envelope, gua lupa nanya sih keponakannya itu umur berapaan tapi cuek aja gua masukin sekalian pembatas buku yang lucu, hahahaha.. kebayang ngga sih kalo keponakannya itu seumur gua, hahahaha.. terus seleranya ngga kekanak2an kaya gua, wakakakakak.. pasti dia akan mengernyit :p

Cobe, HongKong
Cobe juga punya banyaaakk koleksi kartu pos yang lucu2, sayangnya dia mau tukeran ama cat card aja, yaa.. you know lah betapa minimnya kartu pos bergambar hewan di sini, hahahaha.. jadi mari kita puaskan diri dengan hanya 1 kartu aja :))
Magdalena, Poland
Kemaren Magdalena menghubungi gua lagi untuk ngasih tau kalo kartu pos yang gua mau udah ngga ada stoknya and kemungkinan baru bisa dibeli lagi menjelang Natal, yaikss.. lama amat, hahahaha.. tapi berhubung dia ini kayanya sukaa bangets ama kartu pos dari Indonesia jadi ya sudahlah mari kita deal-kan saja yaa acara swap-nya ;) Tapi ternyata Magdalena masih punya stok kartu bergambar Santa Claus yang lucuu, horee.. gua mau yang ituu :))

Pattama, Thailand
Pattama memilih gambar di atas and gua sempet tergoda melihat koleksi kartu pos-nya dia karena ada beberapa kartu Winnie The Pooh & Friends yang cakeps2 :)) Tapii.. akhirnya gua memilih ad card bergambar bintang film Hollywood untuk dikirimkan ke temen gua, semoga dia senang menerimanya ;)

Tue 8/5 (3:10 pm)

No comments:

Post a Comment