Friday, May 11, 2012

FB : May 10, 2012

Fri 11/5 (6:28 am)

Yvonne, USA
Kartu di atas itu lucu yaa.. gaya euyy.. kucing aja pake nyaloon, gua aja udah beberapa tahun ngga menyambangi salon kecantikan, wakakakakakak :p *salah siapaa :))*

Yvonne, USA
Si kucing dalam balutan pakaian pilot atau yang berhubungan dengan penerbangan ini adalah salah satu favorit gua karena menurut gua selain wajahnya yang terlihat cakeps, hal2 lainnya juga mendukung, hihihi :D

Yvonne, USA
Kerudungnya bagus, huehehehe.. matanya juga diliat2 bagus and tuh burung wajib bersyukur karena bisa berada sedekat itu ama kucing tanpa dicaplok, wakakakakak :p

Yvonne, USA
Kartu keempat yang dipilih Yvonne adalah gambar penari Bali di atas. Kayanya gua mau memperbanyak stok penari Bali dhe karena kartu ini lumayan banyak pasarannya dalam dunia tukar menukar kartu pos :)) Keempat kartu yang gua kirimkan buat Yvonne ini akan ditukar dengan 3 kartu serigala (1 for me, and the other 2 I'll keep them for my friend) dan satunya lagi gambar ilustrasi cantik :)) Semoga kartu2 ini sampaina ngga pake lama yaa :D

Edyta, Poland
Pilihan pertama Edyta sebenernya gambar si ibu payung itu lhoo.. tapi gua udah kehabisan stok, minat sih mau mesen lagi tapi nunggu iklan2 kuno selesai dicetak dulu dhe karena lumayan bikin kantong bolong berhubung pemesanan itu minimal 20 kartu sekali mesan dan kadang dikirimnya jadi Jogja yang otomatis bikin ongkirnya lebih mahal dibanding dikirim dari Jakarta, hahahaha.. sementara musti menahan diri dulu terlebih karena stok kartu gua juga masih lumayan banyak, and dari kartu2 yang udah dikirimkan juga belon pada sampai, huhuhu.. kayanya musti stop ngintips ke grup biar ngga tergoda terus melakukan swap, wakakakakak :))

Fri 11/5 (8:10 am)

No comments:

Post a Comment