Tuesday, January 29, 2013

Bookmarks

picture is taken from :
own collection of bookmarks


selasa 29/1 (10:20 pm)

permisii.. nih blog sebenernya tentang apaan sihh? kemaren ngebahas gembok, ehh.. sekarang kok malah ngebahas bookmarks? bukannya sebagai blog postcard, harusnya yang dibahas itu kartu pos donks aww! 'bo jadi orang itu yang konsisten, napa?!

huahahahahaha.. ada ngga ya yang kira2 bakal berkomentar seperti di atas? kalau adaa, well.. gua cuman bisa bilang gini.. 

"ini blog, blog gua, jadi gua bebas donks aww mau mengisinya dengan apapun jugaa.. kalau ngga suka ya gampang aja toh, arahkan mouse ke kanan atas lalu klik tanda silangnya, and tadaa.. kekesalan situ pun akan berlalu :p"

nyolot ya kalau dijawab seperti itu? hahahahahaha :p

anywayy.. kenapa gua jadi ngebahas soal bookmarks? karena tadi message temen gua soal bookmarks itu bikin gua senyam senyum ngga jelas, hahahaha..

jadi di awal januari ini khan gua mengirimkan kartu2 ke dia sebagai surprise dan juga ucapan terima kasih karena dia terlebih dulu mengirimkan surprise buat gua di bulan desember lalu.. nahh berhubung dia khan ngoleksinya itu kartu2 blank alias unwritten alias ngga boleh ditulisin apa2 di bagian belakangnya, sementara gua itu kalau ngirim tanpa ada kata2, berasa kaya lagi ngirim buat order jualan githu, hahaha.. padahal khan hubungan gua ama dia itu pertemanan, jadilah daripada 'mengotori' kartu2nya dengan tulisan tangan gua yang mana yang awalnya buat kejutan nantinya malah bikin dia bete, gua pun menuliskan pesan gua di balik bookmarks seperti gambar di atas.

and tadi dia message gua, udah terima kartunya and anak perempuannya itu sukaa ama salah satu bookmarks yang gua kasih ke dia, tapi dia bilang kalau bookmark2 itu bakal disimpan untuk dirinya sendiri, hahahaha..

jadi, psstt.. niatan gua sih akan mengirimkan bookmarks yang sama seperti 2 bookmarks yang gua kirim sebelonnya, buat anak perempuannya githu, dan beberapa bookmark lainnya, yang itu sih terserah dia lah mau disimpen sendiri atau dibagi dengan anak perempuannya :p

anywayy.. sekarang mari membahas tentang bookmark-nya sendiri.. sejak pertama melihat gambar2nya, gua udah jatuh cintaa.. karena.. hmm.. gimana ya ngegambarinnya? cakepss githu lho, hahaha.. gua emang rada 'lemah' sama gambar2 yang imut2 githu dhee.. jadi walau sedari awal gua udah tau ini bookmarks dengan ukuran kira2 hanya separuh ukuran postcard normal, tetap aja gua membelinya walau gua tau ngga bisa dijual kembali, hahahaha..

ternyataa.. ini malah come in handy karena gua bisa menggunakannya untuk menulis pesan pas ngirim kartu2 orderan, yah daripada gua tulis di kertas yang biasa aja, mending gua tulis di bagian belakang bookmark khan, biar cakepan dikits githu, and penerimanya juga senang ngeliatnya dan ngga terlalu mempermasalahkan tulisan gua yang kadang suka berantakan, hahahaha..

dipikir2.. perkataan temen gua tadi dalam message yang dia tinggalkan di inbox fb itu menyadarkan gua.. bahwa at times simple little things that we do can put a smile on someone's face ;)

dan karena itu simpel, artinya.. ngga susah untuk dilakukan, hahaha.. soo.. yang jadi persoalan tinggal, maukah kita melakukannya? :D

selasa 29/1 (10:44 pm)

No comments:

Post a Comment