Thursday, January 31, 2013

Wishlist : Food Cards

all pictures in this post are from my friend's albums in fb


kamis 31/1 (7:35 pm)

huehehehehe.. gambar di atas itu mungkin kurang tepat juga dimasukkan dalam kategori food card ya? tapi tapii.. khan ada cupcake-nya tuh, hahahahaha..

anywayy.. temen gua itu ada yang hobi ngumpulin kartu pos bertema, salah satu tema yang dia kumpulkan adalah food and drinks.. and boo.. ternyata ada banyak kartu bergambar makanan yang begitu menggugah selera ya, hahahaha.. demen aja ngeliatinnya githuu..

aahh.. itu cake yang di tengah, si pinkie, terlihat begitu menggoda

and gua rasa.. yang gua suka itu sebenernya bukan gambar makanannya itu sendiri karena kalau kartu gambar makanannya itu dalam bentuk foto maka gua ngga terlalu tertarik, haha.. yang gua suka itu sebetulnya ilustrasinyaa.. kayanya yaa gambar apapun itu kalau dibikin versi ilustrasinya maka akan terlihat lebih cakeps! termasuk kartu bergambar bangunan! hahahaha.. yoii.. gua bukan pencinta kartu bergambar bangunan tapi ada beberapa kartu gambar gedung dalam bentuk ilustrasi yang bikin gua jatuh cintaa..

balik lagi ke food cards..

hahaha.. untung aja sushi2 di restoran tidak terlihat seimut sushi di atas, kalau iya khan sayaang makannya :p

hari ini gua lagi iseng mantengin album wishlist-nya temen2 fb gua, demi mencari kartu2 yang juga sesuai selera gua untuk gua masukkan ke dalam album wishlist.. kadang ya gua berasa mengumpulkan mereka semua ke dalam album 'wishlist' itu udah cukup menyenangkan, untuk benar2 mendapatkan mereka itu hanyalah sebagai bonus, hahaha.. karena asyik khan kalau ngeliat album foto yang isinya adalah gambar2 yang kita suka semua?! nahh.. seperti itulah arti wishlist albums buat gua :)

tentu sajaa.. gua ngga bakal keberatan donks aww kalau berhasil mendapatkannya.. but itu bukan bagian terpenting :))

ayoo, dipilih2, mau mesen yang mana? :q

kadang2 yaa kalau 'merenungkan' hobi ngumpulin postcard gini, suka terlintas pertanyaan..

"kalau something bad happens (bukannya ngarepin tapi namanya masih hidup di dunia, kadang hal2 berjalan di luar rencana khan?) and i could only save some cards, let's sayy.. 10 cards at the max, which cards will i choose?"

pertanyaan ini sebenernya antara penting ngga penting, hahaha.. karena pertama, apa yang gua tanyakan itu belum tentu kejadian khan? tapi dipikir2.. bagus juga untuk mencoba menjawabnya dengan jujur, untuk mengetahui seberapa attached-nya sih kita dengan barang2 yang kita miliki di dunia ini?

padahal khan kita tahu bahwa hidup di dunia ini hanya sementara dan suatu saat, dalam waktu yang kita ngga tahu, kita pasti akan meninggalkan dunia ini, dan ketika meninggal nanti, semua harta benda itu ngga ada satupun yang dapat kita bawa, nahh..

yang ini nih namanya keimutan berpadu dengan kelezatan, hahaha.. lucuu ya gambarnya!! love it :D

dulu gua sempet terikat ama koleksi komik topeng kaca, hahaha.. sempet kepikiran mau ngebundel koleksi gua itu jadi satu dan menempatkannya dekat tempat tidur, jadi in case something bad happen, gua dapat langsung menyambarnya dan membawanya keluar rumah :p

tapi sekarang ini gua berusaha mengurangi keterikatan akan benda2.. karena ya itu tadi.. kalau gua meninggal toh benda2 itu ngga akan gua bawa juga :))

nah, kalau dilontarkan pertanyaan seperti di atas, kartu2 mana yang masuk ke dalam top 10 cards kalian? ;)

kamis 31/1 (7:46 pm)

2 comments:

  1. Yanita Dwi ChairnaniFebruary 1, 2013 at 1:19 PM

    aduhhh..gara2 baca postingan ini gue jadi berniat masukin 'food card' ke daftar wishlist gue yang di Official Postcrossing. So far gue udah masukin receipe card, next ya bolehlah card yang macam ni :D

    ReplyDelete
  2. Yanitaa.. iya, food card itu banyak yang bagus2 lhoo.. tapi gua sukanya yang gaya ilustrasi sih, lebih terlihat menarik dan bisa dianeh2in, hahahaha.. semoga sukses mendapatkan kartu2 sesuai keinginan ;)

    ReplyDelete