Tuesday, January 29, 2013

Children on Tree

picture is taken from : 
own collection of postcard


selasa 29/1 (6:27 pm)

tadi pas browsing2 galeri favorit gua ehh.. menemukan kartu di atas di antara ribuan kartu yang menjadi favorit gua, and ternyataa.. kartu ini bukan wishlist lhoo.. tapii.. kartu yang memang gua terima, hahahaha.. kadang saking udah kebanyakan kartu yang datang, suka ngga inget mana yang udah punya, mana yang belon :p

anywayy.. gua suka kartu2 yang menggambarkan keceriaan masa kanak2.. tadi sempet ngobrol2 ama seseorang di akun satunya masa kanak2 itu memang seharusnya diisi dengan kebahagiaan, ngga perlu mikirin soal apapun, and kalau sedih sekalipun, selalu ada tangan2 yang siap merangkul dan menghibur.

tentu saja, bukan itu kata2 persisnya yang diucapkan, hahaha.. tapi kurang lebih intinya ya seperti itu.. berbahagialah kalau termasuk dalam kategori yang disebutkan di atas karena pada kenyataannya banyak juga anak2 yang masa kecilnya itu serasa terenggut dari mereka, karena bisa jadi bukan kebahagiaan melainkan kepedihan yang bisa jadi malah udah menjurus ke arah kepahitan.

tapi beruntunglah anak2 di kartu ini karena mereka semua tampak berbahagia, jauh dari tekanan hidup dan dapat menjalani hidup 'normal' dan berperan sesuai dengan usia mereka ;)

dan semoga2.. yang membaca postingan ini pun mempunyai kenangan masa kecil yang menyenangkan.. andai tidak menyenangkan sekalipun, kiranya kalian akan jadi pemberi masa kecil yang membahagiakan untuk anak2 kalian :)

selasa 29/1 (6:33 pm)

No comments:

Post a Comment