Tuesday, January 29, 2013

Wishlist : Lisi Martin's

picture is taken from :
Postcrossing's gallery


selasa 29/1 (2:08 pm)

banyak hal sebetulnya yang bisa dipelajari dari kegiatan bertukar kartu pos, atau dalam hal ini lebih tepatnya jika dibilang mantengin galeri postcard yang memuat ribuan (mungkin juga sampai ratusan hingga jutaan?) gambar yang bisa dipilih per negara ataupun melihatnya dalam daftar kumpulan postcard favorit-nya seseorang.

apa saja yang bisa dipelajari?

misalnya nih yaa.. dari hobi melototin satu demi satu kartu, gua jadi tau kalau yang bikin ilustrasi imut seperti di atas itu namanya Lisi Martin, hahaha.. dan kalau udah sering2 liat, maka tanpa perlu ngeliat namanya sekalipun di kartunya, elo akan tau kalau itu karyanya dia karena ada ciri khas tersendiri dalam goresan yang membentuk gambar utuh seperti yang terlihat di atas.

kartu di atas itu punya banyak sekali keistimewaan di mata gua.

yang pertama, tentu saja nuansa Natal-nya itu donks aww, hahahaha.. di beberapa postingan lalu khan gua pernah nyinggung kalau gua suka kartu2 bernuansa Natal.:)

keduaa.. warnanya itu haluuss bangets.. and kesannya apa yaa.. soft, ehh.. itu mah sama dengan halus ya, hahaha.. maksudnya ngga kasar githu, ehh.. itu juga halus ya, hahaha.. pokok'e, you get what i mean khan? :p

ketigaa.. muka, muka, mukaa.. dan mata, yupp.. baik sang ibu maupun anaknya itu mukanya sama2 terlihat bagus, teduh, menentramkan.. penuh kelembutan githu dhee.. jadinya yang tadinya suasana hati lagi panas, langsung jadi adem ngeliat wajah2 tersenyum mereka berdua.

keempat.. nah, kali ini berhubungan ama makanan, huahahahaha.. selalu suka melihat kartu bergambar Christmas feast githuu.. apalagi kalau yang ngegambarnya itu pinter and makanannya keliatan begitu menggugah selera hingga bikin yang ngeliat pengen ngegigit tuh kartu buat ngerasain makanannya, huahahahahaha.. *lebayy*

berhubung gua bukan penyimpan kartu yang baik.. jadi gua udah ngga inget di mana gua menyimpan kartu Lisi Martin yang gua terima dari official, hikss.. udah lupa juga sih gambarnya gimana.. tapi pastinya bukan gambar yang di atas.. 

btw, psstt.. buat para pembaca (emang ada? :p) yang punya kartu Lisi Martin, sini sinii.. di-swap ama gua ajaa, hahahahahaha :))

selasa 29/1 (2:18 pm)

No comments:

Post a Comment