Monday, January 28, 2013

Goat Man

picture is taken from : own collection of cards

senin 28/1 (8:58 am)

sepertinya udah saatnya kembali 'menghidupkan' nih blog yang udah sekian bulan lamanya terbengkalai karena ngga pernah disentuh sama sekali, hahahaha :p

kenapa akhirnya gua memilih meninggalkan blog ini untuk waktu yang tidak ditentukan?

karena.. gimana ya? gua jadi ngerasa kaya diuber2 ama kuantitas kartu pos yang selama 2012 itu jumlahnya meningkat drastis karena frekuensi swap gua 'menggila' sejak aktif swap di fb postcrossing. and sometimes i have to admit.. i kinda lost interests on the cards i received :p

kartu2 itu tetap berdatangan dan mereka tetap terlihat gorgeous.. tapi perasaan gua ketika menerimanya itu bagaikan sedang menuruni bukit karena gregetnya ngga lagi kerasa.. and sedikit banyak mulai merasa 'tercekik', huahahaha.. hiperbola bangets ga sih :))

anywayy.. untuk saat ini gua memutuskan untuk kembali ngisi di blog ini, sampai kapan? biarlah waktu yang menentukan.. gua akan mengisinya selagi kegiatan ini masih terasa menyenangkan ;) dan bukan merupakan kewajiban or keharusan hanya demi terlihat aktif mengupdate nih blog setiap waktu :p

kartu pertama yang gua pilih di tahun 2013 ini adalah kartu ilustrasi kiriman Olga dari Russia.. gua sukaa ama seri ini! dan kartu goat man ini (aslinya berjudul "festive day" karya Daria Gerasimova) salah satu favorit gua, why?

let's see..

pertamaa.. gambarnya itu menampilkan kambing yang lucuu bangets, don't you  just lovee the expression of the goat? dan ada semacam keceriaan yang terpancar ketika melihat nih kartu, walaupun sebenernya kalau dilihat2 ya ngga rame2 amat ya objeknya, yang makhluk 'hidup' cuman si goat, man ama beberapa burung aja, tapi tetap aja walau ngga digambarkan dalam posisi sedang tertawa terbahak2, dan mulut prianya juga ketutup jenggotnya yang lebat, melihat kartu ini tuh memberikan rasa kehangatan.

keduaa.. mungkin juga karena nuansanya saljuu githuu.. hahaha.. maklum, obsesi pribadi yang belon kesampaian kalau berhubungan ama salju :p

so, yes.. i guess this goat man adalah pembuka yang manis untuk tahun 2013 ini ;)

dan tahun ini gua memutuskan untuk mengurangi drastis jumlah direct swap di grup dan lebih fokus mengirimkan kartu2 ke postcard friends gua and juga temen2 yang memang gua kenal di dunia 'nyata', semoga saja kebahagiaan gua mengirimkan kartu2 itu ke mereka memberikan rasa bahagia juga buat mereka yang menerimanya, hahahahaha :D

so, welcome 2013, semoga tahun ini ada banyak kartu2 bagus berdatangan *tetepp* :p

senin 28/1 (9:08 am)

No comments:

Post a Comment