Friday, March 1, 2013

4 Inge Look in A Day = Marvellous!!

picture is taken from :
my own collection of cards


jumat 1/3 (3:17 pm)

waahh.. maret dibuka dengan kejutan yang menyenangkan ketika mengecek kotak surat! bagaimana tidak, dari sekian banyak kartu yang gua terima hari ini, 4 di antaranya itu.. kartu inge look, babee! yeaahh.. seriouslyy.. itu the lovely two old ladies menyambangi gua barengan githu, hahahaha.. dan lucunyaa.. keempat kartu ini berasal dari nama yang sama, yaitu susanna.. awalnya ya gua pikir semuanya itu dari postcard friend gua, tapi setelah diteliti lebih lanjut, ternyata kartu kiri atas itu emang sih dari susanna juga, tapi dari orang yang beda, karena itu adalah kartu official, ahahahahahahahaha :))

and lucunya yaa.. kedatangan mereka ini seakan ingin mengatakan sesuatu tapi gua masih belum bisa nangkap apa 'pelajaran' yang musti gua tangkap dari mereka.. ini lagi buka2 file postingan lama duluu.. 

anywayy.. emang sih 2 kartu yang bawah itu udah pernah gua terima sebelumnya tapi tetap ngga mengurangi kegembiraan ketika melihat mereka berdua menyembul keluar dari amplop, hahahaha..

oh, otree.. ternyata kartu yang kanan atas itu beda dari yang gua terima sebelumnya :D berarti kartu yang kanan atas itu yang kemaren gua liat di album received-nya temen fb gua and todayy.. gua mendapatkannya, horee.. such a pleasant surprise khan ;)

selain 3 kartu inge look's, susanna (yang postcard friend) juga mengirimkan pembatas buku bergambar sapii, huahahahaha.. dia masih inget aja kalau gua suka sapi :p

jadi merasa bersalah karena 2 bulan awal di tahun 2013 ini gua kayanya sama sekali belum ngirim kartu ke dia dhe, selain valentine's card, hahaha.. musti menyediakan waktu untuk menulis ke dia dan juga ke malle and mitsuyo ;) kalau yang ke grethe udah dikirim kemaren :D

ahh.. gua rasa yaa kejutan paling menyenangkan itu adalah yang datang ketika kita tidak sedang mengharapkan apa2, hahahaha.. karena artinya apapun yang datang akan membawa kesenangan tersendiri, iya ngga? 

karena seringkali ekspektasi itu bisa mengurangi kadar kegembiraan :))

what a lovely fridayy ;)

jumat 1/3 (3:27 pm)

No comments:

Post a Comment