Monday, March 25, 2013

selera ternyata ngga berubah

picture is taken from : own collection of postcards

senin 25/3 (7:00 pm)

haha, gua ini emang kurang rapi dalam menyimpan kartu2 yang gua terima.. baru aja milih2 kartu di swap albumnya seseorang, ehh.. gua milihnya kartu di atas yang ternyataa.. setelah gua ubek2 tuh udah pernah gua dapatkan sebelumnya hasil swap ama seseorang dari belarus, ahahahaha :))

untung aja sempet ngecek dulu jadinya gua pilih kartu lain dhe buat di-swap ama swapper baru ini :D 

tapi kartu ini jadi membuat gua menyadari.. bahwa yang namanya selera itu emang ga berubah ya, hahaha.. 'menyimpang' dikits sih mungkin aja tapi rasa2nya sulit untuk sampai berubah haluan 180 derajat yaa :p

anywayy.. don't you just lovee kartu di atas? gua suka dhe.. ngga ngerti juga kenapa, padahal makhluk2nya itu dari warnanya kesannya gloomy ya, but i like their kind expression.. kayanya mereka ramah dhe.. and pemalu githu, hihi.. kira2 mereka sedang dalam perjalanan ke mana yaa? hmm hmm.. ikutan donkss!!

senin 25/3 (7:03 pm)

No comments:

Post a Comment