Wednesday, March 27, 2013

Wishlist : Bunnies in Bed

picture is taken from :


rabu 27/3 (7:07 am)

beberapa hari terakhir, gua lagi suka melihat2 galeri postcard favoritnya para postcrossers.. kadang dengan mengintips di dalamnya itu, gua jadi menemukan banyak postcard that i fell in love with, hahaa..

salah satunya adalah kartu pos di atas.. gua udah jatuh cinta (bangets) sejak pertama ngeliat nih kartu.. pertama karena gambarnya itu cakeps bangets.. kedua karena gambarnya itu cakeps bangets dan ketiga karena gambarnya itu cakepsss bangetsss! ahahahaha.. alasan macam apa pula ituu :p

well.. tapi emang bener khan, gambarnya itu cakepss bangets! gua suka gaya ilustrasinya, kesannya ituu.. apa yaa.. 'lembut'.. ya, ada kelembutan dalam gambar di atas yang buat gua cocok bangets ama objek lukisannya, yaitu kelinci karena kelinci khan memang berbulu haluuuss and kesan pertama ketika melihat mereka adalahh, "nih makhluk imutt bangets!", dan kesan itu tersampaikan dengan amat sangat baiikk oleh sang pelukis :))

and i lovee all the details of the card! melihat gambar di atas itu gua bisa merasakan semilir angin malam yang sejuk yang sesekali berhembus masuk ke dalam kamar.. lalu bintang2 di langit malamnya itu pun berkelap kelip sambil bergosip ria di antara mereka mempertanyakan kira2 apa ya yang sedang diperbincangkan oleh kedua kelinci yang telah bersiap pergi ke alam mimpi..

so soo love this one! semoga suatu hari nanti, kartu di atas akan menemukan jalannya untuk menemui gua, hahaha :))

meanwhile.. gua harus berpuas diri hanya memandangi gambar yang terpampang di layar kompie ini :p

rabu 27/3 (7:13 am)

No comments:

Post a Comment