Tuesday, June 11, 2013

picture talking : welcoming spring


picture is taken from :
own collection of cards


selasa 11/6 (6:19 am)

ketika kemaren ngubek2 koleksi kartu pos di laci, gua menemukan kartu di atas yang bikin gua pengen ber-picture talking ria di kartu yang gua kirimkan for myself.

setelah belakangan selalu 'ngoceh' baik berupa cerita maupun nasehat, gambar nih peri oranye bikin gua pengen loosen up a bit and enjoy it..


tuk tik tak tik tuk
gerakkan kaki mengikuti irama
irama tarian musim semi
diiringi alunan musik sukacita
yang digemakan segenap semesta

pandanglah bunga-bunga yang bermekaran
menebarkan harum semerbak yang menenangkan jiwa
manjakan mata dengan warna warninya yang ceria
bersukacitalah, wahai hai jiwa

lupakan semua susah, duka nestapa
nikmatilah keindahan pemberian Sang Pencipta
mengisi setiap relung hati
dengan denyut kebahagiaan
yang mengalir ke setiap jengkal kehidupan

bersyukurlah.. bersyukurlah..
sorakkanlah berita kesukaan ke seluruh dunia
buanglah ego, nikmatilah waktu
ciptakanlah momen berharga
yang kan dikenang dengan bangga

biarkan desiran angin lembut
menyusup masuk menyelimuti jiwa
membalut segenap luka
dan membasuhnya hingga tak lagi menganga

selamat datang, musim semi
kepadamu kusematkan segenggam harapan
yang tiada pernah mengecewakan
semangatmu kan selalu tersimpan
tiada berubah untuk selamanya
..
bukan kalimat di atas sih yang gua tulis di kartu pos-nya, hahahaha :p but anywayy.. i do miss picture talking, semoga ke depannya nanti bisa lebih sering dan lebih banyak dhe :)

selasa 11/6 (6:43 am )


No comments:

Post a Comment