Thursday, April 4, 2013

what makes a card special?

picture is taken from :
own collection of postcards


kamis 4/4 (11:20 am)

ada banyak hal yang menjadikan sebuah kartu yang diterima itu menjadi kartu yang spesial, di antaranya mungkin karena faktor pengirimnya adalah orang yang spesial buat kita. faktor lainnya adalah momen ketika kita menerima kartu tersebut, dan bisa juga karena gambar di kartu pos itu adalah kartu yang kita suka dan sudah lama diidam2kan :D

yang menjadikan kartu di atas spesial buat gua adalah pesan dari pengirimnya.. oh selain fakta bahwa kartu ini ada di fave page gua, hahaha.. soal itu sih gua bahkan sama sekali ngga inget lhoo :p *saking banyaknya nge-like kartu2 yang ditemukan di galeri*

what makes this card special adalahh.. si pengirim memberitahu kalau dia dan gua share the same birthday! haha! mantaps khan tuhh :)) kadang kalau pas request address itu juga suka merhatiin ultahnya seseorang itu kapan, pernah nemu yang ultahnya beda sehari :D

banyak kejadian menarik ya dalam dunia postcrossing, sama menariknya seperti dua sejoli kupu2 biru yang lagi beterbangan di luar jendela.. tanda gua harus berhenti ngetik dulu and mau hunting foto, haha, wish me luck yaa :p

kamis 4/4 (11:30 am)

No comments:

Post a Comment