Monday, April 15, 2013

serge's thank you cat

picture is taken from :
own collection of cards


senin 15/4 (6:50 am)

si kucing ini jauh2 bela2in datang dari belarus lhoo, dari seorang anak berusia 10 tahun bernama serge :) dia itu adalah salah satu penerima official card gua yang baru sampai ke tempatnya setelah mengarungi hampir 80 hari perjalanan dan serge felt bad about it that he offered me to send a card back.

gua sih iya2 aja dan dengan senang hati mengirimkan alamat gua sambil tidak terlalu berharap banyak. karena ini bukan kali pertama orang yang meregister-kan kartu gua berjanji akan mengirimkan kartu balik and menurut gua mereka ngga ngirim sekalipun ya ngga masalah karena memang mereka tidak berkewajiban mengirimkannya, toh memang udah 'kewajiban' gua untuk mengirimkan kartu ke setiap alamat yang gua dapatkan, kalau gua mendapatkan kartu balik ya jelas itu hanya bonus semata.

dan gua pun melupakan janji serge ini sampai kemudian datanglah si kucing di atas ke kotak pos gua, ketika membaca pesannya, gua lumayan terkejut, ehh.. dari serge ternyata!

it's amazing how a 10 years old boy could keep his promise while many adults don't, hahaha :p terima kasih atas kucingnya yaa, serge :) untung saja nih kucing ngga perlu dikasih makan :p

senin 15/4 (6:54 am)

No comments:

Post a Comment