Friday, April 5, 2013

nyasar lagii!

picture is taken from :
own collection of picture


jumat 5/4 (8:02 pm)

lama2 jadi mikir, apa kotak pos gua itu udah jadi semacam magnet ya bagi kartu2 pos nyasar? haha.. soalnya kartu di atas itu lagi2 adalah kartu nyasar, datangnya kemaren sih, tapi belum sempet gua kasih balik ke mobil pos ataupun kirimin langsung ke penerimanya :)

awalnya sih sempet gr2 githu soalnya ngeliat nama yang mirips ama nama orang yang gua kasih surprise card, aslii.. namanya mirips bangets, haha.. and kemaren ini nih orang emang sempet ngadain giveaway di grup, tapi pas gua inget lagii.. lha, gua khan ngga menang tuh giveaway, ahahahaha.. baru dhe gua perhatikan dengan seksama, oalaahh.. nama yang mirips itu ternyata adalah nama penerima kartunya, bukan nama pengirim! ahahahaha..

kalau dari bloknya sih masih satu blok ama gua, cuman rada blebep juga letak pastinya di mana, besok kalau ngga males mungkin akan coba nyari, kalau males yaa.. maap2 yaa, senin gua kasih balik ke mobil pos aja sekalian gua ngepos kartu :p

anywayy.. kartu di atas itu juga berfungsi sebagai undangan untuk menghadiri perayaan paskah, walau menurut gua sih ya, riskan juga ngajak orang lewat pos gini, hahaha.. kecuali ini cuman sekedar formalitas belaka, karena yaa jadinya khan kaya gini nih.. udah nyampenya pas acara udah lewat, pakai acara nyasar pula tuh undangan, hahahaha :))

ayo ayoo.. ada yang mau nebak, kira2 kartu nyasar berikutnya bakal datang dari negara mana? :D

jumat 5/4 (8:10 pm)

No comments:

Post a Comment