Monday, April 16, 2012

Direct : Susanna, Finland

Mon 16/4 (10:12 am)

Dan kartu2 berikut dikirimkan untuk Susanna di Finland, kartu2 yang non pemandangan, hahaha.. jarang2 khan tuh bisa ngirimin kartu2 seperti ini :p

ahh.. i also miss the good old days!
Huehehehe.. salah satu keinginan terpendam ituu.. melakukan seperti yang Donal lakukan ke Gufi, hahahahaha.. gimana yaa rasanya terkubur dalam pasir hingga hanya kepala saja yang masih menyembul? :p Apa rasanya panas? Terus kalo disapu gelombang ombak, gimana tuhh? Ada yang udah pernah nyobain?

7 dwarves, minus Snow White
Kalo harus memilih 7 kata untuk mendeskripsikan diri elo, kata2 apa aja yang akan elo pilih? Huehehehe.. kata2 di atas sih bukan menggambarkan diri gua, tentunya.. tapii the words I pick for Susanna :))

santai di taman
Gua bukan penggemar kucing tapi ngeliat kartu2 Jetoy di galeri Postcrossing itu mau ngga mau bikin gua jatuh cinta ama kucing yang satu ini, hahaha.. ngga tau sih sebenernya ada berapa macam kucing yang ada di kartu2 Jetoy karena gua pernah liat ada kartu yang kedua bola matanya berbeda warna.

yess, what a happy dayy!
Kartu pos ini sebenernya udah lamaa bangetss.. ini juga dapat dari kertas surat, hahahaha.. jadul bangets khan tuh, hari genee.. masih bisa diitung bangets dhe yang surat2an ala manual dan ngga menggunakan surat elektronik :p Gambarnya sederhana aja sih tapi terkadang hal2 luar biasa itu datang dalam paket yang simpel khan? ;)

naga biru, naga air kali yaa?
Si naga ini dapat dari paket perangko naga, ada 3 kartu pos kalo ngga salah inget, dan ketiganya udah gua kasih ke temen2 direct swap gua, hehehe.. kenapa ya pihak Pos Indo ngga bikin kartu pos dengan gambar naga karikatur yang lucu githu, kenapa juga harus model sangar seperti ini sih? :p

Mon 16/4 (10:28 am)

No comments:

Post a Comment