Monday, April 23, 2012

Direct : April 23, 2012

Mon 23/4 (9:50 am)

Boleh dapat swappers baru, tapii.. yang lama jelas ngga boleh dilupakan donks ;)

Susanna, Finland
Lucu juga, kemaren pas gua ngirimin Susanna salah satu Jetoy card, pas gua iseng2 browsing received card-nya dia ternyataa.. dia udah pernah nerima kartu bergambar yang sama persis! Hahahaha.. berhubung si Susanna ini sepertinya juga banyak melakukan direct swap, gua ngga yakin kalo dia belon punya kartu yang ini :p Tapi yaa.. sutralah, mari kita kirimkan aja, gambar boleh sama persis, tapi tulisan di baliknya pasti berbeda khan? ;)

Malle, Estonia
Malle suka kucing jadi semoga dia suka Jetoy card yang satu ini :)) Gua bukan penggemar kucing tapi harus diakui kalo Jetoy cards yang menampilkan kucing2 beragam pose dalam bentuk kartun ini memang menarik boo! Kemaren ini pas browsing2 di Amazon juga udah tergoda ama postcard bergambar kucing yang bagusss bangets, kesannya artistik sekalii.. sayang pas di-kurs-in itu jatuhnya mahal boo, sekitar 10 ribuan per kartu, yaikss.. sayang aahh :))

Lusia, ini gambar apa ya? pagar?

Lusia, balon2 terbang ke angkasaa

Lusia, ayoo ditiup2 biar muter tuh kincir :p

Lusia, moo

Lusia, ayoo dipetik terus dimasak :p
Nah, kalo Lusia ini temen Indo juga tapi dia sekarang lagi kerja di Abu Dhabi, makanya kadang gua rada bingung kalo mau ngirim kartu pos ke dia tuh yang gambarnya apaan ya? Khan ngga lucu aja githu kalo gua kirimin gambar2 Bali or pemandangan Indonesia lainnya secara dia khan juga aktif di Postcrossing sejak masih di sini, pastilah udah bosen ngeliatnya, hahahaha.. tapii.. dia juga ngga suka yang lucu2, nah lhoo.. jadi apa donks yang sebaiknya gua kirim ke dia? *hmm*

Mon 23/4 (10:02 am)

No comments:

Post a Comment