Monday, April 16, 2012

Direct : Grethe, Norway

Mon 16/4 (10:01 am)

Kartu2 ini dikirim ke Grethe di Norwegia :)

Lake Toba
Ini salah satu kartu pos keluaran Times dengan gambar tercantik tapi ngga tau kenapa, gua selalu enggan membelinya, hahaha.. nyokap gua itu saking senangnya ma nih kartu sekali beli sampai lebih dari 10 dhe dengan gambar yang sama, tapi ngga tau juga sekarang dikemanain, soalnya nih kartu ngga pernah dikirim2 :p

Wayang Golek
Dan ini kartu dengan gambar wayang tercantik, masih keluaran Times :) buat gua gambar wayang golek ini lebih menarik dibanding wayang kulit, mungkin karena lebih berwarna kali yaa?

sapi @ Tana Toraja
Ayy.. sapi yang satu ini cute bangets yaa! *cupps* walau yaahh.. sakit kali yaa hidungnya dicucuk githuu..

postcard 'resmi' dari kantor pos
Gua pernah beli postcard dari  kantor pos, murah dhe, 1 pak isi 10 desain beda harganya cuman 10 ribu! Cuman yang gua ngga ngerti, ini sebenernya mau promosiin perangko atau gimana sih? ngga bangets dhe itu penjelasan di bagian bawah gambar, yang satu ini tulisannya : "just stick on it, enjoy the story behind every Indonesian stamp" sementara keterangan gambarnya sendiri ada di bagian belakang, hmm.. menurut gua sih lebih bagus kalo di bagian bawah gambar itu ya lebih "ngena" kalo tulisannya itu menjelaskan tentang gambar yang ada, kalo emang maksa mau ada tulisan seperti di atas, bolehlah ditaruh di bagian belakang kartu, di bagian bawah memanjang dari ujung kiri ke ujung kanan githuu.. sayang sih, padahal gambar2nya lumayan bagus and mengangkat tempat yang ngga "seumum" Bali dan Tana Toraja, walau kualitas kertasnya sendiri buat gua rada kurang sih :)

Mon 16/4 (10:20 am)

No comments:

Post a Comment