Wednesday, April 18, 2012

Sent : April 17, 2012

Tue 17/4 (7:52 pm)

for Shangheng, Taiwan ID-25239
Ngirim nih kartu sih sebenernya iseng ajaa, soalnya si Shangheng nulis di profilenya kalo dia ngga keberatan dengan handmade card, berhubung gua ada satu stok kartu bergambar ya udah gua kirimin yang ini aja, hahahaha.. tadinya mau dikasih tulisan tapi gua bingung mau ditulisin apaan yaa? Akhirnya ya ngga usah pake tulisan apa2 dhe :p

for Anu, Finland ID-25294
Anu memaparkan dengan jelas jenis kartu apa yang ingin diterimanya, untung aja ada beberapa kategorinya dia yang gua punya and setelah pilah pilih, akhirnya gua kirimkan si kucing ini aja dhe, huehehehe.. lagi bosen ama gambar2 pemandangan :p

Tara, USA ID-25291
Nahh.. yang Tara ini gua rada lupa sih apa ya yang dia pengen, hahaha.. semoga aja dia suka kartu yang gua kirimkan ini.. kalo ngga suka juga, please jangan dikirim balik yaa, Taraa :p

Wed 18/4 (6:24 am)

No comments:

Post a Comment