Tuesday, April 24, 2012

FB : April 24, 2012

Tue 24/4 (8:13 pm)

Wed 25/4 (6:45 am)

Wahh.. sebelon gua kelupaan, mending gua tuliskan juga kali yee postcard2 yang FB swap ini akan ditukarkan dengan postcard bergambar apaan :))

Jennefer, USA
Postcard wayang orang ini akan ditukarkan dengan postcard bergambar bunga ungu kaya di padang githu dhe, lupa tepatnya apa tulisan yang ada di postcardnya :p

Jennefer, USA
Kalo si ibu ngebatik ini akan ditukarkan dengan postcard bergambar bangunan dengan tulisan (kalo ngga salah sih) Monticelli.

Laura, Romania
Naahh.. kalo si ibu payung ini akan ditukarkan dengan pre-Raphaelite (nulisnya ngga jelas dhe bener apa kaga :p) card, huaa.. gua mupeng ama kartu ini, gua inget bangets dulu jamannya main aplikasi "Growing Gifts" di FB, pre-Raphaelite flowers itu salah satu yang paling rajin gua kirimkan ke temen2 abis cakeps2 bangets gambarnya!

Laura, Romania
Si Gadis Dayak ini juga bakal ditukarkan dengan kartu jenis yang sama seperti yang gua sebutkan di atas :)

Mikaila, USA
Kalo Balinese dancer yang dikirimkan ke Mikaila ini akan ditukarkan dengan gambar dua orang yang lagi duduk berhadapan sambil ngecat bola dunia, lucu sih gambarnyaa.. sempet maju mundur antara milih gambar yang ini atau kartu satunya lagi yang sketched githu tapi akhirnya pilihan jatuh ke gambar ini aja dhe :)

Veronica, Czech
Kalo kartu orang utan di atas akan ditukarkan dengan kartu bergambar 2 babi dalam keranjang, soo cutee dhe! Huehehehee..

Yenny, Indonesia
Kalo dari Yenny, gua minta kartu bergambar wayang yang blank jadi bisa gua kirimkan lagi ke yang lainnya :) Gambar wayangnya itu keren dhe :D

Tue 24/4 (8:18 pm)

Wed 25/4 (6:51 am)

No comments:

Post a Comment