Thursday, April 26, 2012

Received : April 26, 2012

Thu 26/4 (2:56 pm)

Kartu2 yang diterima hari ini bisa dibilang memuaskaaan, ahahaha.. intipss yuk :p

Anastasia, RU-918982
Huaaa.. gua senang bangets pas tadi nemu nih kartu di salah satu kartu yang gua terima hari ini, helloo.. ini kartu yang amat sangaaaat gua suka, hihihi.. and dapatnya itu dari official Postcrossing lhoo, jadilah dobel senang karena selain kejutan, kejutaaann.. ya terkejut aja githu ada yang ngasih kartu yang sesuai ma selera gua, hahahaha.. gua bahkan nawarin pengirimnya kartu pos Indo sebagai tanda terima kasih :))

Shelly, NL-1164398
Cute yaa mereka berduaa.. walau diliat2, kayanya si Winnie megang bukunya dalam posisi terbalik dhe, wakakaakakak :p Piyee.. kalian lagi baca buku apaan toh?
Sandra, DE-1317242
 Ahh.. ini juga gambar pemandangan yang bagus, walau bulan udah nongol tapi langit belon sedemikian gelapnya, cantiikk..
Edo, ES-160276
Edo ngirimin kartu bergambar kapal dari Spanyol, ada yang mau naik nih kapal? Monggoo..

Thu 26/4 (3:08 pm)

No comments:

Post a Comment