Friday, April 20, 2012

Sent : April 20, 2012

Fri 20/4 (9:52 am)

Duhh.. ternyata Blogger udah tampilan baru ya? Tapi kok gua berasa lebih enak versi yang lama yaa? Mungkin karena belon terbiasa kali yaa? Semoga aja karena ituu :)

Anywayy.. berikut kartu2 yang gua kirimkan hari ini :D

Maggie, Canada ID-25481
Maggie bilang anaknya suka ikutan dia kasih liat kartu pos yang diterimanya karenanya dia berharap mendapatkan kiriman kartu anime atau Sesame Street, terutama Elmo. Seperti yang ngga bosen2nya pernah gua bilang, nyari kartu macam itu di sini tuhh di toko manaa, wakakakakak.. sudahlah, daripada terus menggerutu, akhirnya gua online and mencari gambar Elmo via Google yang simple2 aja and memungkinkan untuk gua gambar. Soal mirip apa ngga-nya itu urusan belakangan, yang penting udah usaha, oh salah.. yang penting sudah bersenang2 dalam membuatnya, kalo ternyata penerimanya ngga suka sekalipun, itu urusan mereka, hihihi :p

Juho, Finland ID-25488
Hal yang paling tepat untuk menggambarkan pengiriman kartu ke Juho ini adalah.. "Oops, I did it again!", ahahaha.. maksudnya apaan tuhh? Bukan, bukannya gua mengirimkan gambar yang sama ke dia karena dari 4000an kartu pos yang dia terima, ternyata cukup banyak juga kiriman yang berasal dari Indonesia dan sejauh ini Juho belum memiliki gambar di atas, ngga tau ya kalo dia ngga upload tuh gambar ataupun dia udah mendapatkannya dari direct swap atau bisa aja kartu yang sama sedang ada dalam perjalanan, huahahaha.. panjang! :p Anywayy..  kenapa memilih judul lagu Britney Spears sebagai "tema" untuk Juho, karenaa.. gua kembali menulis postcard dalam bahasa asing, dengan bantuan Google translator pastinya, ahahahaha.. it's quite fun! Asalnya "Suomi" itu memang benar maksudnya bahasa Finlandia, hahahaha.. soalnya nyari2 "Finland" or "Finnish" kok ngga ada di daftar, adanya "Suomi", nahh.. kalo dapat kartu dari Finland khan suka ada tulisan "Suomi" jadi sok yakin aja dhe itu pilihan bahasa yang benar :p Sekarang kalo mau nulis dalam bahasa Norwegia, bahasa mana yang musti dipilih ya? Norsk? Ada ide?

Restu, Indonesia
Ini sebenernya kartu "surprise" iseng, huehehehe.. satu harapan gua, si Restu alamatnya belon pindah! Karena namanya juga "surprise" card jadi demi menjaga elemen kejutan itu sendiri, gua memutuskan untuk ngga nanya2 alamat dia dan berharap alamat yang dia kasih sekitar 1 tahunan yang lalu itu masih berlaku :p Jangan lupa kasih tau yaa kalo kartunya udah nyampe ;)

Tadinya mau kirim lebih banyak lagi tapi apa daya, antara keinginan, kemauan dan kenyataan seringkali ngga sejalan, ahahahaha :p Jadilah hanya 3 kartu ini yang akan melayang di udara untuk hari ini. 

Gua masih maju mundur antara mau direct swap di FB Postcrossing apa kaga yaa? Takutnya ngga punya cukup waktu untuk nulis karena asli masih mood2an bangets.. tapi mengingat kotak surat gua lebih sering kosong daripada penuhnya, sepertinya menyenangkan juga untuk mulai mencari direct swapper baru :) Pertama, musti memastikan punya stok perangko yang cukup! Kayanya besok musti balik ke kantor pos Pasar Baru lagi nih! Mungkin juga kalo emang jadi direct swap di FB itu harus membatasi jumlah kartu pos yang di-swap per minggu agar kantong ngga jebol :p

Yaa.. kita lihat sajalah bagaimana nanti.. pastinyaa, sekarang hari Jumat lhoo! Saat yang paling tepat untuk menyambut akhir pekan, yeaahh ^o^

Fri 20/4 (10:08 am)

No comments:

Post a Comment