Wednesday, April 25, 2012

Sent : Zhoufan, China

Wed 25/4 (10:29 am)

Hari ini cuman ngirim 1 official Postcrossing card aja, padahal jatah gua masih ada 2 di akun utama plus 1 di akun tambahan, belon lagi akun keponakan gua masih ada 8 jatah bo, huahahahaa.. tapii.. lagi males :p Mungkin nanti dhe, duhh.. mana yang regular direct swappers juga belon, huhuhu..

ID-25788
Pertama kali mengirim kartu maxi :) Apa itu maxi card? Kayanya gua nangkapnya maxi card itu adalah kartu pos yang memuat perangko hari pertama penerbitan, githu kali yaa.. ngga jelas juga karena gua ngga mengoleksi model beginian, kemaren aja pas ke kantor pos bingung apa sih bedanya full sheet, souvenir sheet, dllsb, huaa.. help! Gua cuman mau beli perangko, apapun istilahnya, hahahaha..

Sampai sekarang buat gua pribadi hobi mengoleksi perangko itu tetap merupakan hobi yang membuang2 uang, duhh.. mending buat beli buku aja dhe :p Nah itu diaa.. emang tiap orang itu punya preferensi sendiri dalam menyalurkan uang untuk menjalani hobinya ya :) Ada yang lebih milih nyobain makan di sana sini dan tidak membawa pulang barang apapun selain perut kenyang dan kepuasan menyantap hidangan yang lezat, ada yang lebih milih mengoleksi sesuatu yang bisa dibaca kembali ataupun menghabiskan uangnya untuk mendadani mobilnya :D Kalo kalian, lebih milih hobi apaa?

Wed 25/4 (10:35 am)

No comments:

Post a Comment