Wednesday, April 4, 2012

Received : April 4, 2012

Wed 4/4 (3:52 pm)

Tadi gua blogwalking ke sana sini and nyantol di salah satu blog yang berhubungan ma kartu pos and gua sukaa cara dia memposting kartu2 yang dia terima, terkesan intimate, ngga hanya sekedar posting gambar seperti yang gua lakukan, wakakakak :p

Jadii.. untuk sementara ini, haluan blog ini akan berubah, mengadaptasi postingannya dia.. dengan gaya gua donks, karena dia menampilkan baik muka maupun bagian belakang kartu pos yang dia terima, naahh.. gua mah ngga serajin itu :)) nge-resize gambar2nya itu lhoo yang bikin males, apalagi kalo lama ngga dikerjain and numpuk, jadilah sekali nge-resize musti banyak, yaikkss..

Enjoy the pics and a little story shared by the sender ;)

Diana, NL-1117347
Cakeps yaa kartunyaa! Itu salah satu favorit gua, udah lamaa bangets gua ngincer dapat at least salah satu dari beragam kartu dari seri yang sama, and hari inii.. gua menerima kiriman Diana, ayy.. thank you so much! Ngeliat gambar di atas, rada ngingetin ama patung2 figurine jaman dulu ngga sih? Pokoknyaa, gua suka dhe kartu2 model gini ;)

Alena, RU-796461
 Kalau kalian melihat hidung tuh anak rada cemong item, tenang.. kesalahan bukan ada di mata kalian, hahaha.. karena begitulah kondisinya pada saat gua terima :p Cantik ya kartunya, perpaduan antara malaikat and peri githuu, suka dhe ngeliatnya ;) Thanks yoo, Alena :D

Hilkka, FI-1378751
Kalo kartu peri ini kiriman dari Hilkka, mother of 2. Dia bilang di kota tempatnya tinggal sekarang suhunya -5.5 C! Wooww.. and salju masih setebal 30 cm boo, yaikss.. mungkin karena gua hidup bukan di negara 4 musim, jadi salju itu punya pesona sendiri buat gua, hahaha.. padahal buat mereka yang harus mengalami musim dingin berkepanjangan, tentunya salju juga punya efek sampingan yang ngga mengenakkan, eh? :p

Mari, FI-1317489
Sama seperti yang dibilang Hilkka, Mari juga menulis bahwa masih ada salju di tempatnya, untung saja matahari bersinar cerah jadi saljunya cepat mencair. Nahh, ngeliat gambar kelinci di atas, enak kali yaa nemenin dia tidur2an di padang rumput githu, mencium wangi bunga dan menikmati siraman cahaya mentari plus belaian angin, aiihh.. mau donks ikuutt :))

Sayaka, JP-253839
Kartu ini dari Sayaka in Japan, dia tinggal di daerah pegunungan bersama suami dan kucingnya, Pompon. How very sweet of her karena dia melihat2 galeri postcard favorit gua dan mencarikan satu yang masih termasuk satu series dari postcard Jepang yang gua suka! Ayy.. the beauty of Postcrossing, eh, sometimes we do get what we want, hanya saja waktunya yang ngga tau kapan, hahaha :p

And, psstt.. I kinda like this way of posting soo.. kalo malas ngga menghadang, mungkin untuk beberapa waktu ke depan, gua akan menerapkan cara ini. Wish me luck yaa :))

Wed 4/4 (4:06 pm)

No comments:

Post a Comment