Monday, April 16, 2012

Sent : April 10, 2012

Mon 16/4 (9:48 am)

Ternyata kelamaan ngga nulis itu bisa bikin lupa ma format menulis tanggal di blog sendiri :p

Anywayy.. berikut kartu2 yang gua kirimkan untuk temen2 gua :)

for Grethe, Norway
Psstt.. sebenernya kartu2 kiriman gua kali ini sih bukan kartu pos, hahahaha.. tapii.. invitation card yang biasa disebarin kalo anak2 ada yang ulang tahun githu lhoo, hahahaha.. abisnya yaa postcard di sini terbatas bangets sih jadi yaa harus kreatif2 memanfaatkan apa yang bisa dimanfaatkan untuk dikirimkan, hahahaha :) Tapi, gambarnya emang lucu2 khan? Dan senangnyaa.. ada yang satu pak itu isinya 6 kartu yang berbeda! Kalo si dalmation ini sih 1 pak isi 3 design, masing2 desain 2 kartu githu :D

for Lusia, UEA
 Donal Bebek itu karakter fave gua dari Miki and friends.. kenapa yaa? Mungkin karena dia itu ngga terlalu sempurna, punya kekurangan di sana sini sehingga lebih kerasa 'membumi' dibanding si Miki yang digambarkan hampir selalu benar (walau kesannya sih sok tau :p). Tapi emang harus diakui sih kalo untuk urusan merchandise, Miki jauh lebih menarik dibanding Donal :))

for Susanna, Finland
Gua sukaa ma gambar di atas, sepertinya mereka berdua mengalami saat2 menyenangkan berseluncur di atas salju :D

Senin 16/4 (9:56 am)

No comments:

Post a Comment