Wednesday, April 25, 2012

Received : April 24, 2012

Wed 25/4 (10:15 am)

Kartu2 ini gua terima kemaren tapi baru hari ini sempet di-upload, biasanyaa.. gua suka males upload kartu2 yang gua terima, hahaha.. tapi ayoo, sekarang mari kita mulai rajin meng-update blog ini, baik dari pengiriman maupun penerimaan kartu sambil sesekali mejeng perangko2 juga soalnya kadang suka ada yang ngirim perangkonya bagus2 dhee..

Lusia, UAE
Gua suka ketuker2 antara UEA or UAE, huehehe.. untungnya udah masuk  ke labels, jadi tinggal cek aja dhe :) Anywayy.. gua sukaa dhe ama postcard anak di atas, cantiiikk ya tuh anak plus bajunya itu bagus :) Manis bangets dhe, and perangkonya donks yang ditempel ma si Lusia, baguss.. dia bilang untuk kirim ke gua sengaja dia cari perangko yang bagus2, duhh.. jadi terharu :') Musti cepet2 beli kartu pos yang di SMS itu nih buat dikirim ke dia, kasian amat kalo dia dapat kartu bikinan tangan gua mulu, wakakakakak :p

Lusia, UAE
Kartu di atas juga dari Lusia, bagus yaa.. modelnya kaya perangko githu, duhh.. kenapa sih Indonesia ngga bikin kartu yang kreatif macam ginii? Suka gemes kalo ngeliat kartu2 luar negeri yang bagus ngebandingin ama kartu2 yang dijual di sini, hahahaha.. husshh, ngga boleh yaa terus menerus membandingkan, lebih baik disyukuri ajaa keberadaannya :p

Anita, Austria, AT-101716
Cakeps ya kartu pos di atas ^o^ Enaknya dapat kartu pos yang resmi dari Postcrossing ituu.. karena elo ngga tau kartu model apa yang akan elo dapatkan, hahahaha.. jadi ada elemen kejutan yang kental yang kadang bisa bikin elo tersenyum lebaaaar ketika melihatnya atau malah manyun karena dapat kartu yang elo ngga suka, ahahahaha :p Kartu pos ini mengingatkan gua bahwa memang terkadang kita ngga tau apa yang kita sukai sampai hal itu datang tepat di depan mata kita :) Birdhouses macam di atas ngga pernah gua masukkan dalam kategori kartu yang ingin gua terima tapi ternyata pas mendapatkannya and diliat2, ehh.. yang model gini ternyata bagus juga yaa :)) Makasih ya, Anita, atas kirimannya ^o^

Wed 25/4 (10:27 am)

No comments:

Post a Comment