Friday, April 27, 2012

FB : April 27, 2012

Fri 27/4 (10:45 am)

Ewa, Poland
Ini salah satu kartu pos yang gua beli online yang gua suka dhe ngeliatnya, cakeps yaa tuh kijang, atau rusa, atau menjangan, atau apalah namanya, maap yaa.. kita belon pernah berkenalan, huehehehehe :p

Ewa, Poland
Sapii.. ehh, apa kerbau ya? Gua suka ketuker ama itu hewan dua, hahahaha.. anywayy.. senang dhe liat gambar sapi (atau kerbau) di atas karena mereka terlihat gemuk2 and sehat, huehehehe.. biasanya tuh sering ngeliat hewan ini yang cuman berlapis kulit aja sampai tulang2nya menonjol githu, huhuhu.. Kedua kartu hewan yang gua kirimkan ke Ewa ini akan ditukarkan dengan kartu bergambar bayi :) Gua mintanya blank sih biar bisa gua hibahkan ke si Lusia :))

Ana, Paraguay
Ana menawarkan 3 postcard Paraguay untuk mendapatkan 1 Wally card di atas, ayy.. gua sungguh tergoda, hahahaha.. tapi ya ngga usah lah, toh sama yang lainnya gua hanya mendapatkan 1 postcard aja untuk Wally card ini :p Wally akan bertukar tempat dengan kartu pemandangan kota di Paraguay :) Btw, ini pertama kali lhoo gua ngirim ke negara itu! Yoii.. sebelumnya belon pernah dhe ngirim ke sana, duhh.. semoga ngga pakai lama yaa :))

Magda, Poland
Magda mau Wally card and cuman ini kartu yang tersisa (untuk sementara ini) jadi gua tawarkan dan dia mau, akan ditukar dengan kartu beruang kutub yang lucuu bangets, kartu Natal sih sebenernya tapi ngga masalah, I lovee Christmas and winter theme in any season, hahahaha :))

Sementara ini kartu Wally card yang gua siapkan 8 biji udah ludes semua, masih ada satu sih lagi nunggu giliran buat dikirim ke Uruguay, nahh.. itu juga negara yang belon pernah menjadi negara tujuan kartu pos gua :))

Arus swapping lagi sepii.. gua masih punya hutang ke seseorang di Bahrain karena dia minta 2 kartu bergambar anjing sementara gua hanya punya 1 and belon sempet nyari 1 kartu ituu.. semoga belon abis :p

Fri 27/4 (11:00 am)

No comments:

Post a Comment