Wednesday, April 25, 2012

FB : April 25, 2012

Wed 25/4 (10:35 am)

Chantal, Netherlands
Menemukan seseorang yang mempunyai koleksi kartu yang elo idam2kan dan bersedia bertukar kartu pos dengan elo itu adalahh.. sesuatuu bangets, hahahaha :)) Makanya gua senang bangets pas ngeliat2 album swap-nya si Chantal ini dan menemukan beberapa kartu yang gua sukaa bangets jadilah gua menandai 3 kartu yang gua inginkan sekalian nanya mana stok yang masih available, ehh.. ngga taunya kata si Chantal semuanya masih ada and dia ngajakin swap 3 kartu sekaligus, horee..

Chantal, Netherlands
Dan dia pun memilih2 kartu mana yang dia inginkan untuk ditukar dengan kartu yang gua inginkan :) Ini kartu kedua yang dia pilih. Jetoy itu sebenernya nama karakter kucingnya atau nama orang yang bikin nih kucing ya? Penasaraann.. tapi tapii.. males nyari infonya, jadi daripada salah mengira manusia sebagai kucing, mari kita tetap bilang si kucing sebagai kucing aja yaa, ahahahaha :p Nah, kucing yang satu ini lagi nyantai di halaman di antara bunga2 dan kupu2 yang beterbangan, hmm.. mau donks ikutan :))

Chantal, Netherlands
Seri Jetoy cards ini juga kadang suka ngambil dari tokoh2 cerita terkenal lalu dibikinlah versi kucingnya, seperti gambar di atas ini berasa familiar ngga sih? Kalo gua ngga salah sih ini dari "A Girl With A Pearl Earring", diangkat dari buku cerita and udah dibikin versi filmnya, yang main kalo ngga salah sih Scarlett Johannson and gua cukup yakin kalo gua udah pernah nonton filmnya tapi kalo soal jalan ceritanya seperti apa sih, ahahahaha.. udah kaga inget :p Menariknyaa.. perhatiin dhe itu mata kucingnya antara yang kanan and kiri itu beda warna lho! Yang sebelah kiri itu biru sementara yang kanan itu kuning kehijauan, kenapa bisa begitu? Again, gua ngga tau and gua memutuskan untuk ngga mencari tahu, hahaha.. karena kadang bertanya2 itu sendiri membawa keasyikan, plus.. toh ngga membahayakan nyawa siapapun dengan bertanya2 tentang mengapa dan bagaimana kedua mata itu bisa berbeda warna :p Pernah liat juga seri lainnya seperti Snow White, Robin Hood and entah apa lagi.. wish to have more cards like this, walau harus gua akui, mempunyai versi yang ditulis and berperangko itu jauh lebih menyenangkan :))

Hannah, UK
Ini salah satu kartu pos yang gua suka, pemandangan matahari terbenam di Pantai Senggigi :) Hannah memilih kartu ini untuk ditukarkan dengan kartu bergambar William-Kate, wahh.. menarik juga, gua bukan penggemar Prince William sih, karena dari 2 bersaudara itu kalau memang harus milih, gua lebih suka ama Prince Harry, dari sejak mereka kecil ^o^ Asyik juga khan kalo punya koleksi kartu pos bergambar anggota kerajaan :D

Veronika, Czech Rep.
Ini kartu kedua yang Veronika pilih, tadinya mau tukerannya 1 kartu duluu.. nunggu masing2 pada nerima baru dhe lanjut ke kartu berikutnya tapii.. berhubung gua lagi sepi tawaran direct swap jadi gua bilang ke si Veronika, gua kirim kartunya sekarang aja yaa.. buat tukerannya gua mau kartu Mucha, nahh.. ini juga satu jenis kartu yang menarik, rada mirips 'napas'-nya ama kartu pre-Raphaelite yang ditawarkan ama Laura cuman beda nuansa. Kalo pre-Raphaelite itu membawa nuansa romantis, menurut gua kartu Mucha ini membawa nuansa dominan, hahahaha.. ngga tau dhe, kesannya cewek2 di Mucha cards itu pada independen semua, strong women gituu :) Nanti gua tunjukin kalo udah sampai yaa ;)

Wed 25/4 (11:02 am)

No comments:

Post a Comment