Thursday, April 19, 2012

Sent : April 19, 2012

Thu 19/4 (8:38 am)

Dan ini kartu2 yang akan diposkan hari ini.

Ikumi, Japan ID-25414
Ikumi minta kita ngegambar panda di kartu yang ditulis buat dia, hmm.. sekalian aja tuh gambar panda-nya gua pejeng di bagian depan kartu pos, hahahaha.. di bagian belakang gua tempel kertas bergambar panda :))

Hong Yue, Taiwan ID-25402
Ini salah satu gambar Uluwatu yang gua suka, kereeenn bangets dhe angle pengambilan gambarnya, ditambah warnanya itu lhoo, tajaamm.. and birunya sungguh menggoda!

Rita, Brazil ID-25413
Haduhh.. beneran dhe, kenapa ya Brazil ama Argentina itu panjaaaang bangets alamat mereka! Sampai susah nulisnya, hahaha.. soalnya makan tempat, apa kaga bisa dipotong githu ya jadi ringkas ke samping tapi panjangnya ke bawah khan lebih gampang buat nulisnyaa.. Rita ini pengen gambar watercolour, haduuhh.. tau sendiri khan kalo model yang aneh2 itu susaaah nyarinya di sini, hahaha.. jadilah gambar ini aja dhe yang gua pilih, ngga tau pake cat air apa bukan :p

Sjanie, Netherlands ID-25403
Huahahahaha.. gua jadi pengen ketawa tiap kali teringat postcard yang gua kirim ke Sjanie ini, bukan karena gambarnya lucu, memukau sih mungkin iya, tapi lucu, di mana lucunya, iya khan? :p Yang bikin lucu ituu.. si Sjanie ini khan nulis profilenya dalam bahasa full Belanda, ngga ada English secuilpun! Baru pertama gua pake Google translate buat menerjemahkan padahal biasanya gua suka males, hahaha.. *padahal tinggal copas aja yaa :p* teruss.. isengnya gua kumat, hihihi.. nanggung, sekalian aja gua translate seluruh isi postcard ke dalam bahasa Belanda, wakakakakak :p Nih, sebagian kecil isinya gini : "groeten uit Jakarta, Indonesie. hoe gaat het? hoop dat je doet het geweldig", jelas gua butuh Google translate lagii buat ngerti apaan sih yang gua tulis, hahahahaha :)) but it's quite fun, and mungkin bisa diterapkan pas kirim postcard ke temen gua yang orang Finland and Norway, buat kejutan githu :p

Veronika, Germany ID-25401
Sebenernya rada sayang juga sih ngirim postcard yang satu ini, hahaha.. soalnya postcard Donal macam gini khan rada susah didapat :p Tapi yaa.. sutralah, biarkan Donal bertualang ke Jerman daripada hanya ngendon di tempat gua aja :)) Semoga Veronika suka :D

Thu 19/4 (9:01 am)

No comments:

Post a Comment